Aceh

Grup Al Ausath Rilis Lagu Pangkai Keu Mate

SELIDIKI.COM, LHOKSEUMAWE Pemuda asal Aceh Utara Mujiburrahman bersama empat (4) sahabatnya kini merilis lagu barunya bertajuk “Qasidah Penyejuk Hati”. Single andalannya, yakni Pangkai Keu Mate.

Grup musik kasidah Al Ausath asal Aceh, Mujiburrahman rencananya bakal merilis album barunya di akhir 2018 atau di awal 2019 nanti, untuk meramaikan lantunan Syair dan qasidah di Aceh kepada Tim Selidiki Jum`at (29/06/2018).

Baca JugaBergek, Artis Aceh Resmi Jadi Calon DPRA Tuai Kritikan dan Pujian

“Harapan Grup Al Ausath semoga dengan peluncuran  lagu pertama ini, untuk dapat dinikmati oleh seluruh Masyarakat Aceh dimana pun mereka berada”, ujar Mujiburrahman.

Lebih lanjut Grup Al Ausath sangat berkeinginan untuk mengembangkan karya mereka seperti Grup-grup yang lain seperti Al Asyraf, Al A’laa, Al Tafh, Asbamu dan juga seluruh nasyid di Aceh.

“Kami sangat menginginkan bisa hadir di satu album yang diproduseri oleh seorang produser sehingga lebih di kenal oleh masyarakat luas, walaupun ini hanya video yang kami ambil dengan menggunakan kamera xiomi redmi not 3 pro dan saya edit juga melulalui smartphone saya sendiri dengan aplikasi Kinemaster namun saya Yakin untuk ke depan kami bisa lebih bagus lagi”, jelas Mujib.

Baca Juga : Perakit Helikopter Aceh Kirim Surat Terbuka Untuk Irwandi Yusuf

“Dengan segenap usaha dan terus berkaya kami yakin untuk bisa bergabung dengan Grup-grup yang telah ternama di Aceh. Karena usaha merupakan sebuah kewajiban untuk mendapatkan sebuah keinginan yang terbesar”, tutup MujiburRahman.

Sharing is caring!
  • 46
    Shares
  • 46
    Shares
To Top
error: Content is protected !!