Aceh

Azhari Cage : Irwandi Yusuf Menikah Lagi Dengan Wanita Manado

Selidiki.com, Banda Aceh Baru-baru ini warganet di hebohkan lagi dengan informasi bahwa Gubenur Aceh Irwandi Yusuf menikah lagi dengan sosok wanita cantik dari manado.

Mendengar informasi tersebut Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Azhari Cage mempertanyakan kepada Gubernur Irwandi Yusuf tentang hubungannya dengan salah seorang perempuan yang berasal dari Manado.

Baca Juga :  Istri Irwandi Yusuf, Darwati A Gani Nyatakan Maju Jadi Caleg DPRA

“Ada desa desus tentang gubernur menyangkut dengan salah seorang wanita yang berasal Manado,” Azhari Cage meminta Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf menjawab kabar yang beredar di media sosial (facebook), bahwa dirinya dikabarkan telah menikah secara sah dengan seorang perempuan-asal Menado.

“Ini juga harus dijawab oleh Irwandi, supaya isu ini tidak liar,” harap Azhari Cage dalam sidang paripurna DPR Aceh dengan agenda menjawab hak interpelasi Gubernur Aceh di Gedung DPR Aceh, Kamis (28/6/18).

Baca Juga : Irwandi Yusuf : Dana Aspirasi Digunakan Untuk Beli Mobil Pribadi, Benarkah?

Setelah ditelusuri lebih lanjut oleh Tim Selidiki kami menemukan sebuah gambar soerang wanita cantik sedang bersama Gubenur Aceh Irwandi Yusuf, dalam komentar yang berisi foto tersebut akun Facebook Raja Jaurnalis Aceh yang merupakan salah seorang wartawan Aceh ini menyebutkan bahwa ini bukan sekadar isu lagi, tapi fakta yang berbicara “Nyoe kon sekedar isu lee syedara.tpi fakta yg berbicara”

Ia menjelaskan salah satu tugas DPRA adalah mengawasi jalannya pemerintahan dan hukum serta tata kelola pemerintahan. Ini ada desak desus tentang masalah gubernur yang menyangkut dengan salah seorang wanita yang berasal dari Manado, dan ini berkembang menjadi konsumsi publik.

Baca Juga : Perakit Helikopter Aceh Kirim Surat Terbuka Untuk Irwandi Yusuf

Lebih Lanjut dia mencontohkan, Bupati Tasikmalaya, Aceng Fikri telah dipecat karena terbukti menikah siri. “Jadi, ini harus diberikan penjelasan, sehingga jelas dan terang menderang,” Pungkas Azhari Cage

Azhari Cage juga mempertanyakan ribut-ribut masalah proyek di facebook. Setahunya, diberbagai kesempatan Irwandi Yusuf selalu menegaskan, pemerintahan yang dipimpinnya menganut faham hana fee (tidak ada fee). Namun, yang terjadi sekarang banyak anggota timses Irwandi Yusuf ribut dengan masalah proyek.

Baca Juga : Mengejutkan, Irwandi Yusuf dan Tiong Ribut Masalah Proyek

“Perlu dijelaskan oleh gubernur tentang kebenaran isu tersebut, jangan kemudian isu ini menjadi konsumsi media, karena dalam Undang-undang ASN sudah mengatur tentang gubernur, wakil gubernur, bupati/wali kota berhak memiliki istri berapa,” ungkap Politisi Partai Aceh itu.

https://www.youtube.com/watch?v=C9Kve2CzU4I&t=25s

Terkait hal tersebut, Nova Iriansyah mengaku setuju dengan apa yang disampaikan Azhari Cage. “Saya sendiri telah menghapus akun facebook tiga tahun lalu, saya setuju masalah proyek tidak perlu disampaikan pada facebook,” harap Nova Iriansyah.

Baca Juga : Irwandi Yusuf Gubernur Aceh Marah Besar

Sementara, terkait kabar Irwandi Yusuf telah menikah lagi. Nova Iriansyah berjanji akan menyampaikan pada Irwandi Yusuf. “Saya berjanji akan menyampaikan, kita harapkan Pak Gub (Irwandi Yusuf) segera memberi penjelasan, itu lebih baik dari pada menimbulkan fitnah. Saya mengucapkan terimakasih telah mengungkapkan di forum ini,” ujar Nova Iriansyah.

Baca Juga : Bergek, Artis Aceh Resmi Jadi Calon DPRA Tuai Kritikan dan Pujian

Berita Populer

To Top