Bola

Inilah Cara Unik Ronaldo Hentikan Kegaduhan Fans Iran di Piala Dunia 2018

Cristiano ronaldo lawan Iran di Piala Dunia 2018

SELIDIKI.COM, MOSKOW – Berbagai cara unik dilakukan para penggemar untuk mendukung tim kesayangannya di Piala Dunia 2018. Baru-baru ini, tingkah unik yang cukup menjengkelkan dilakukan para penggemar Tim Nasional (Timnas) Iran.

Demi membantu timnya meraih kemenangan di laga kontra Portugal yang akan digelar pada Selasa 26 Juni 2018 dini hari WIB, para pemain Iran berusaha melakukan segala cara demi mengganggu istirahat para pemain Portugal.

Seperti dilansir Sportsmole, Senin (25/6/2018), usaha yang mereka lakukan di depan penginapan Portugal ini tampaknya berjalan mulus. Sebab, salah satu pemain Portugal memberi respons kepada mereka.

Sang megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, memberi peringatan kepada para penggemar Iran agar berhenti melakukan hal tersebut karena dirinya ingin beristirahat.

Baca juga: Lagi, Reporter Wanita Alami Pelecehan Seksual Laporkan Piala Dunia 2018

Peringatan ini diberikan Ronaldo dengan cara yang juga unik. Ia mengetuk jendela dan membuat gerakan yang mengisyaratkan permintaan agar para pendukung Iran segera menghentikan kegaduhannya karena dirinya ingin tidur.

Aksi unik Ronaldo ini ternyata berhasil diabadikan oleh kamera salah satu pendukung Iran.

Video yang menampakkan siluet gerakan pemain berjuluk CR7 ini pun langsung viral di jagat maya. Beragam respons pun diberikan publik terhadap unggahan video tersebut.

Dengan melakukan hal ini, para penggemar Iran berharap bisa membantu tim kesayangannya melangkah ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Pada laga ketiganya ini, Iran wajib meraih kemenangan melawan Portugal demi merealisasikan mimpi-mimpi mereka tersebut. [okz/selidiki]

Berita Populer

To Top