Hukum

Sembunyikan Sabu di Kondom, Mahasiswa ini Dibekuk Polisi Di Bandara SIM

sabu sabu aceh

SELIDIKI.COM, BANDA ACEH – Petugas Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar mengamankan seorang pria asal Cipayung, Jakarta Timur atas dugaan membawa sabu-sabu, Selasa (19/06/2018).

Pelaku dengan inisial Z (23) merupakan seorang mahasiswa asal desa Cilangkap.

Tersangka kedapatan menyembunyikan sabu-sabu yang telah dibalut kondom dan dimasukkan ke lubang dubur.

Kini pelaku beserta barang bukti telah diserahkan ke Polresta Banda Aceh.

Baca juga:  Ingin Lampiaskan Nafsu, Gadis ini Tega Cabuli Ponakannya Pakai Pensil dan Lidi

Sementara itu, Kabid Humas Polda Aceh Misbahul Munauwar kepada awak media, Jumat 22 Juni 2018 mengatakan, pelaku Z kedapatan membawa sabu-sabu saat memasuki pintu check point 2 Bandara SIM.

“Kemudian petugas melakukan pemeriksaan tas ransel pelaku kemudian menemukan plastik yang berisi alat-alat untuk menggunakan narkotika jenis sabu,” ujarnya.

Misbah menambahkan, selanjutnya petugas Bandara melakukan pemeriksaan badan pelaku dan di dalam celananya ditemukan barang bukti  satu bungkusan plastik bening berisikan sabu yang dimasukkan ke dalam dubur yang sebelumnya sudah dibalut dengan kondom seberat 74,67 Gram.

“Kemudian petugas Bandara setelah berkoordinasi dengan petugas Kepolisian Polsek Kuta Baro, barang bukti dan pelaku yang sudah menjadi tersangka diserahkan ke Sat Res Narkoba Polresta banda Aceh untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” kata Misbah. [MediaAceh]

Sharing is caring!
  • 9
    Shares
  • 9
    Shares
To Top
error: Content is protected !!