Hukum

Penyebab Geuchik Rusli Aji Tewas Dibacok Terungkap

penyebab geuchik dibacok

SELIDIKI.COM, LHOKSUKON – Rusli Aji (50 tahun), Geuchik Gampong Matang Cibrek Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara menjadi korban pembacokan dan meninggal di RSUD Cut Meutia Buket Rata, Rabu 20 Juni 2018.

Usai melakukan pembacokan terhadap korban, pelaku menyerahkan diri ke Polres Aceh Utara dan langsung diamankan.

Penyebab Geuchik Dibacok

Menurut Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, S.Ik melalui Kasat Reskrim, peristiwa dibacok-nya geuchik ini bermula dari penghentian korban oleh tersangka IL saat pulang dari sawahnya yang berada di Gampong Matang Cibrek dan bertemu dengan korban RA yang sedang mengendarai sepeda motor.

Baca juga:  Kepala Desa di Aceh Utara Tewas Dibacok, Polisi Langsung Ringkus Pelaku

“Pelaku memberhentikan korban, dan korban langsung mengambil batu dan melempar ke Pelaku saat turun dari sepeda motornya. Kemudian pelaku membalas korban dengan cara membacok kepala korban menggunakan parang yang dibawanya,” ujar Kasat.

Tambah Kasat Reskrim, antara Il bin Y dengan RA sebelumnya karena memiliki masalah dimana korban menyemprot tanaman padi hingga menyebabkan tanaman milik pelaku mati.

“Saat ini pelaku IL bin Y merupakan warga Kecamatan Lapang sudah diamankan di Mapolres untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tutup Kasat Reskrim Iptu Rezki Kholiddiansyah.

Berita Populer

To Top