Seleb

Pamer Adegan Buka Baju, Begini Klarifikasi Pamela Safitri

Pamela Safitri Pamer buka baju

SELIDIKI.COM, JAKARTA – Belum lama ini, salah satu personel Duo Serigala membuat heboh publik dunia maya lewat vlog pribadinya. Ya, vlog yang bertajuk ‘Pamela Safitri Dihukum Buka Baju’ sontak menjadi tenar lantaran aksi Pamela Safitri. Bagaimana tidak, dalam video itu, Pamela Safitri dengan berani memperlihatkan bagian dadanya.

Lantas apa penjelasan Pamela Safitri terkait video tersebut?

Ya, sang pelantun Sakura ini menyebut bahwa video yang ditunjukannya merupakan tantangan yang diberikan oleh para sahabat.

Tantangan itu terkait wahana yang tidak berani dinaiki oleh Pamela, walhasil ia pun diminta untuk melakukan tantangan tersebut.

“Challenge-nya sebenernya bukan ceweknya tapi cowoknya. Tapi karena enggak sportif jadi dipaksa dibuka. Challenge-nya itu naik wahana. Nah itu ada wahana yang enggak aku naikin semuanya naik, kecuali wahana rumah hantu. Ada satu tantangan enggak aku ikutin,” ungkap Pamela Safitri saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (25/5/2018).

Baca juga: Pamela Safitri Akui Diri Lebih Montok, Ternyata Sering Lakukan Ini Saat Keluar Kota

Sementara itu, Pamela kembali menambahkan terkait video tersebut bahwa dirinya terpaksa melakukannya. Kendati demikian, tampaknya Pamela menyadari kesalahannya melakukan hal tersebut.

Akibat dari ulahnya itu, berbagai hujatan diterima oleh pemilik Goyang drible ini meski viewers dalam vlog bertambah. Dan sebagai informasi ini pun menjadi vlog perdana dari Pamela Safitri.

“Yaudah ditantang begitu. Aku juga lagi nyobain vlog. Pingin nyobain vlog. Fans bilang Kak Pamela bikin vlog dong yaudah aku turutin. Ternyata dikasih challenge itu alhamdulillah viewers naik tapi itu dibully habis-habisan. Karena challenge-nya bahaya banget enggak pantes ditonton,” tutupnya.

Seperti diketahui, Duo Serigala merupakan duo pedangdut yang melijit lewat goyangan khas yakni goyang dribel. Duo Serigala melakukan debutnya pada 2014 lalu lewat single Abang Goda.

Kemudian pada 2015 mengeluarkan single yang berjudul Tusuk Tusuk. Tak hanya pandai bernyanyi, Duo Serigala juga handal dalam berakting, hasilnya beberapa film telah dibintangi oleh duo seksi ini. [republika]

To Top