Internasional

Keluarga Hatta Rajasa Berduka, Menantu Cantiknya Adara Taista Meninggal di Tokyo

Keluarga Hatta Rajasa Berduka, Menantu Cantiknya Adara Taista Meninggal di Tokyo

SELIDIKI.COM, JAKARTA – Menantu mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa, Adara Taista, dikabarkan meninggal dunia pagi ini di Tokyo, Jepang.

Berita duka cita itu dikonfirmasi oleh teman Hatta, Tjatur Sapto Edi, Sabtu (19/5/2018).

Tjatur mengaku mendapat pesan langsung WhatsApp yang berisi berita duka dari mantan calon wakil presiden yang juga mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa.

“Ya, saya menerima WA [pesan] jam 11:40,” kata Tjatur.

Hal itu diketahui dari pesan WhatsApp Hatta yang diterima oleh wartawan di Jakarta, almarhum yang merupakan istri putra Hatta, M Rasyid Rajasa, akan dibawa kembali ke Indonesia besok, Minggu.

Baca juga: Tak Diundang Pertemuan 9 Sekjen Parpol Pendukung Jokowi, Begini Tanggapan Ketua Umum PAN

“Innalillahi wainnailaihi raajiun, telah berpulang ke Rahmatullah anak mantu kami tercinta, Adara Taista Binti Ismet Djamal Tahir,  di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo, Jenazah almarhum akan diberangkatkan ke tanah air InshaAllah besok. Kami mohon keikhlasan dan doa Bapak dan Ibu saudaraku semua. Semoga Almarhumah di terima sisi Allah Swt dalam Husnul Khatimah Aamiin Yaa Robbal Alamin,” begitulah isi pesan Hatta.

Adara Taista adalah Co-Founder dan juga pengelola situs belanja online untuk barang mewah, KRAVELIST.

Ia dinikahi putra bungsu dari Hatta Rajasa, Rasyid Rajasa pada Sabtu, 23 Desember 2017. Pasangan itu sebelumnya telah mengadakan pertunangan pada 26 November 2017. Lalu, setelah menikah keduanya pun memilih tinggal di Tokyo, seperti dikutip dari berbagai sumber.

Sharing is caring!
  • 9
    Shares
  • 9
    Shares
To Top
error: Content is protected !!