Aceh

Bersama PAN, Fakhrurrazi Maju Sebagai DPRK 2019

SELIDIKI.COM, ACEH UTARA – Aktivis Mahasiswa Fakhrurrazi menegaskan kebulatan tekadnya untuk mengabdi kepada masyarakat melalui jalur politik elektoral atau di Partai Amanat Nasional (PAN).

“Saya ini warga negara juga, sebagai pemuda perjuangan akan tetap terus saya lakukan, apakah itu sebagai parlemen jalanan atau secara elektoral saya tidak peduli. Bagi saya untuk berhenti mengabdi kepada masyarakat itu seperti sulit rasanya, ini adalah bentuk tanggung jawab kita semua sebagai pemuda, sebagai pemuda saat ini tanggung jawab itu ada di tangan kita. Jadi keterwakilan pemuda dalam parlemen itu penting, karena ini soal produktifitas, peduli terhadap sesama, bukan soal gengsi antar sesama karena disebabkan oleh sentimen kelas yang berbeda.

Saya besar di jalanan, berjuang bersama kawan-kawan mahasiswa lainnya itu bukan hanya kemarin, esok, lusa dan seterusnya, sampai detik ini pun saya akan tetap disini sampai cita-cita bersama itu kita rebut.

Baca Juga : Politikus Gerindra Minta Jokowi dan Kapolri Mundur, Ini Alasannya

Pemuda harapan bangsa, jadi sekarang kita berpikir melalui apa yang dapat kita salurkan untuk membantu, mengabdi kepada bangsa, sekarang musim politik, musim partai. kalau kita menyalurkan sendiri bukan tidak bisa, bisa tapi tidak bisa disalurkan kalau tidak mengikuti partai politik karena partai politik memang jalannya menuju kekuasaan, melalui partai politiklah kita rebut cita-cita bersama. Menang sebagai DPRK kemudian berkontribusi kepada masyarakat”, kata Aktivis mahasiswa ini.

Fakhrurrazi mengaku kini menjadi kader PAN, alasan masuk PAN karena PAN, komunitasnya berpikir untuk bangsa ini.

“Saya lihat sejalan, bukan saya tidak ada yang ngajak, ada yang ngajak dari beberapa partai tapi ini pilihan saya”, katanya.

Baca Juga : Akun Manok Kureng Membakar Bendera Merah Putih dan Menuntut Aceh Merdeka

ketua DPD PAN Aceh Utara, Sanusi membenarkan bahwa dia (Fakhrurrazi) sudah menjadi kader partai berlambang matahari itu.

“Benar bahwa Fakhrurrazi sudah menjadi kader partai kami, kami sangat terbuka dengan siapa pun yang ingin menjadi kader apa lagi pemuda sebagai generasi ke depan”, pungkasnya.

Untuk itu Fakhrurrazi mengaku, tahun ini maju menjadi calon anggota legislatif untuk DPR kabupaten Aceh Utara, Saya sudah resmi, bersama PAN,” tutupnya.

Sharing is caring!
  • 6
    Shares
  • 6
    Shares
To Top
error: Content is protected !!