Metropolitan

Kerusuhan di Mako Brimob, Alumni 212: Kita Muak dan Semakin Yakin Ganti Presiden

Alumni 212 Kita Muak dan Semakin Yakin Ganti Presiden

SELIDIKI.COM, JAKARTA – Alumni 212 mendesak Polisi untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi di balik insiden kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (8/5/2018).

“Ya, kami meminta kejelasan yang benar dari Polri terkait dengan Mako Brimob, apa yang terjadi sebenarnya?” kata Humas Persaudaraan Alumni 212 Habib Novel kepada wartawan, Jumat (11/5/2018).

Selain mendesak polisi untuk transparan tentang insiden yang menewaskan lima anggota Densus 88 dan satu tahanan teroris, Habib Novel menegaskan, dengan insiden itu, pihaknya semakin diyakinkan oleh Gerakan #2019GantiPresiden.

Baca juga: Sebagian Besar Tahanan Teroris di Mako Brimob telah “menyerahkan diri”, Begini Perkembangan Saat ini

“Bahwa dengan kejadian ini kami lebih mantap untuk #2019GantiPresiden. Dan kami intruksikan agar umat islam untuk tetap fokus dengan #2019GantiPresiden,” katanya.

Saat disinggung hubungan apa yang terjadi di Mako Brimob dengan Gerakan #2019GantiPresiden, Habib Novel menjawab jika pihaknya sudah muak dengan pencitraan pemerintah Joko Widodo (Jokowi).

“Karena kita senua sudah muak dengan pencitraan yang akhirnya umat banyak yang tertipu dengan janji-janji yang dingkarinya (Jokowi),” terang Front Pembela Islam (FPI) seperti dikutip Netralnews.

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!