Politik

Tak Diundang Pertemuan 9 Sekjen Parpol Pendukung Jokowi, Begini Tanggapan Ketua Umum PAN

Ketua umum PAN Zulkifli Hasan

SELIDIKI.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengaku, tidak mempermasalahkan partainya tidak diundang dalam pertemuan para Sekjen parpol pengusung Presiden Joko Widodo di Kantor Sekretariat Kabinet, Jakarta, Senin (7/5/2018).

Dia mengatakan, tak masalah meski tidak dilibatkan.

Adapun, sembilan sekjen parol tersebut adalah Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen Golkar Lodewijk Fredrich Paulus, Sekjen Partai Nasdem Johnny G. Plate, Sekjen Hanura Harry Lontung Siregar, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding, Sekjen PPP Arsul Sani, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Sekjen PKPI Imam Anshori, dan Sekjen PSI Raja Juli Antoni.

“Tidak apa-apa, kan PAN memang belum mendukung siapa-siapa, Capresnya kan Zulkifli Hasan,” kata dia optimis di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (8/5/2018).

Zulkifli Hasan juga mengaku, pihaknya  tidak mengetahui pertemuan itu membahas konsolidasi terkait pensuksesan pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Mantan Menteri Kehutanan di era Presiden SBY itu menyebut, bahwa jika  pemerintah jelas sampai 2019 kita sukseskan, kalau Pilpres kan PAN keputusan rakernas itu ketua umum, kalau ada perubahan nanti rakernas lagi.

Karena itu, Zulkifli pun enggan berandai-andai tidak diundangnya dalam pertemuan tersebut lantaran ulah Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais yang kerap melontarkan kritik keras kepada pemerintah.

“Wah itu saya tidak paham, tanya sana saja,” singkatnya sembari meninggalkan wartawan menuju kantaor MPR di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Jakarta.

Sebelumnya, para Sekjen partai pengusung Presiden Joko Widodo berkumpul untuk menyiapkan strategi sosialisasi keberhasilan pemerintah.

Diketahui, pertemuan tersebut berlangsung di Kantor Sekretariat Kabinet di Jakarta, Senin (7/5/2018) siang, tepatnya pukul 12.00 WIB hingga 13.20 WIB, seperti dilansir netralnews.

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!