Entertainment

Isabela Moner akan Perankan Dora the Explorer for Paramount

Isabela Moner akan Perankan Dora the Explorer for Paramount

SELIDIKI.COM – Nick Stoller, penulis yang juga sutradara di balik film-film bix office seperti ‘The Muppets’ dan ‘Neighbours,’ menulis kisah film baru live-action yang akan diperankan oleh Isabela Moner.

Isabela Moner akan segera mengatakan “Vamos!” for Paramount.

Pemain film The Transformers: Last Knight ini telah dipilih untuk memainkan peran Dora the Explorer untuk fitur live-action studio berdasarkan karakter dari serial TV Nickelodeon yang sebelumnya telah terkenal.

Film Dora the Explorer akan mengikuti adegan film Dora remaja – ditemani oleh sahabatnya, Boots the monkey, dan sepupunya Diego – on (Anda bisa menebaknya) sebagai sebuah petualangan.

Film Dora ini akan disutradarai Nick Stoller, penulis dan sutradara di balik film termasuk The Muppets and Neighbors, dan Danielle Sanchez-Witzel.

Proyek ini berasal dari divisi Paramount Players Paramount yang baru.

Baca juga: Budaya dan Wisata di Pulau Banyak akan difilmkan, Ada Bergek dan Chelsea Islan jadi Pemeran

“Kami sangat senang telah menemukan Dora kami pada diri Isabela,” kata Presiden Pemain Paramount Brian Robbins Rabu dalam sebuah pernyataan.

“Dora telah lama menjadi pahlawan yang terkenal dan kuat di televisi animasi, dan seperti Dora, Isabela memiliki semangat yang luar biasa dan merupakan mengadvokasi nilai-nilai positif. Dengan mitra kami di Nickelodeon, kami berharap untuk melanjutkan cerita Dora untuk generasi yang akan datang. ”

Ditambahkan Moner: “Saya merasa terhormat dan bersemangat untuk menghidupkan Dora. Saya tumbuh dewasa menyaksikan pertunjukan itu, dan bagi saya, terutama sebagai seorang Latina, Dora adalah teladan yang luar biasa – dia adalah seorang gadis yang kuat, suka berpetualang dan suka bersenang-senang. Saya tidak sabar untuk mengenakan ransel dan memulai petualangan berikutnya! ”

Dora the Explorer akan syuting di Queensland, Australia, dan dijadwalkan akan rilis 2 Agustus 2019.

Moner, yang diculik oleh CAA dan Peikoff Mahan, juga akan membintangi film komedi keluarga yang akan datang, Instant Family, bersama Mark Wahlberg dan Rose Byrne.

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!