Bola

Dikalahkan Madrid, Bayern Pantaskah Salahkan Pemain Ini

Dikalahkan Madrid, Bayern Pantaskah Salahkan Pemain Ini

SELIDIKI.COM, SANTIAGO BERNABEU – Real Madrid berhasil langkahkan kaki ke final Liga Champions setelah membawa pulang kemenangan atas Bayern Munich di leg kedua semifinal Liga Champions pada Rabu, 2 Mei 2018. Keduanya mengakhiri pertandingan 2-2 dan Madrid menang agregat 4-3.

Bermain di Santiago Bernabeu, tim tamu langsung terdesak. Hasilnya, sebuah gol cepat tercipta dalam tiga menit berjalan melalui Joshua Kimmich. Madrid membalas tujuh menit kemudian melalui Karim Benzema.

Memasuki babak kedua, El Real menginjak pedal gas. Pada menit ke-46, mereka berbalik unggul karena penjaga gawang Bayern, Sven Ulreich membuat kesalahan, dan Benzema mampu memaksimalkannya.

Para pengunjung sebenarnya mampu bangkit melalui gol dari James Rodriguez, sayangnya sampai peluit panjang dibunyikan gol tambahan tidak diciptakan.

Bek Bayern, Mats Hummels kecewa. Dia juga menyalahkan kesalahan yang dilakukan Ulreich.

Baca juga: Mantan Pemain Film Dewasa Jepang Dukung Tim Sepak Bola Indonesia

“Ini adalah kekecewaan alami, tetapi pada tingkat tertinggi Anda tidak dapat membuat kesalahan seperti yang kami lakukan,” kata Hummels.

“Dalam sepakbola, ada waktu baik dan buruk, kami tidak malu, tetapi kami terluka,” lanjutnya.

Terjegal oleh Madrid, sekaligus memperpanjang rekor minor untuk Bayern. Mereka selalu dipukuli oleh perwakilan Spanyol dalam lima musim terakhir di Liga Champions.

Baca juga: Gokil! Gara-gara Kentut, Pesepakbola ini Kena Kartu Merah

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!