Daerah

Identitas Pria Pencekik Jemaah yang Sedang Zikir di Musala Depok Akhirnya Terungkap

SELIDIKI.COM, DEPOK – Seorang pria tak dikenal menyerang seorang warga yang sedang berzikir di Musala Atamusa di Jalan H Nurdin, Kelurahan/Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Selasa (1/5/2018) subuh.

Seperti dilansir wartakota, pria tak dikenal itu mencekik leher Jamaludin (54), warga sekitar, dari arah belakang. Saat itu Jamal sedang berzikir di musala, usai menunaikan salat subuh.

Karena aksinya, pria tanpa identitas itu sempat diamankan dan diinterogasi warga sekitar.

Ia ditelanjangi hingga hanya mengenakan celana pendek, dan diikat di tiang listrik di sekitar lokasi kejadian.

Tak lama, pria yang sempat mendapat bogem mentah dari warga itu akhirnya diamankan petugas ke Mapolresta Depok.

Kapolsek Pancoran Mas Komisaris Roni Wowor menuturkan, pelaku memang tidak membawa identitas apa pun saat diamankan pihaknya dari amukan warga.

“Akhirnya kami berkordinasi dengan Inafis Polres untuk mengungkap identitasnya. Dari penyelidikan Inafis Polres, identitas pelaku sudah diketahui,” kata Roni kepada Warta Kota, Selasa (1/5/2018).

Baca juga:  Bukan Orang Biasa, Inilah Fakta-fakta Si Penghina Nabi Muhammad Ini

Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) atau tim identifikasi Polresta Depok berhasil mengidentifikasi pelaku pencekikan jemaah di musala, dengan cara ilmiah pemeriksaan sidik jari.

Pelaku, kata Roni, bernama Wahyudin (31), warga Kampung Sulumput, Dusun Sindangkarta, Bandung Barat, Bandung, Jawa Barat. Ia beragama Islam dan lahir di Bandung pada 4 April 1987. Polisi masih mendalami kapan pelaku datang ke Depok.

Baca juga:  Polisi Membongkar Prostitusi Online Threesome, Beginilah Caranya

“Serta tinggal di mana atau bersama siapa selama di Depok,” ucapnya.

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!