Daerah

Mahasiswa KKN-PPM Unimal Adakan Pelatihan Komputer untuk Anak-Anak Jeumpa Beureughang

SELIDIKI.COM, LHOKSUKON – Mahasiswa KKN-PPM Universitas Malikussaleh (Unimal) Kelompok 53 mengadakan pelatihan komputer untuk anak-anak di Gampong Jeumpa Beureughang Kecamatan Tanah Luas, Senin (30/04/2018) .

Pelatihan ini diadakan secara berturut-turut setiap sore selama satu minggu penuh mulai dari Jumat 27 April s/d Rabu 2 Mei 2018, bertempat di Posko kelompok 53 KKN-PPM Kelompok 53 tepatnya di Gedung Kantor Geuchik samping Meunasah Jeumpa Beureughang.

Peserta dari kegiatan pelatihan ini dikhususkan bagi anak-anak usia Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang berdomisili di Gampong Jeumpa Beureughang.

Baca juga: Mahasiswa KKN Unimal Mengadakan Pelatihan Pembuatan Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas

Melalui kegiatan pelatihan seperti ini, diharapkan anak-anak di Gampong Jeumpa Beureughang bisa menjadi generasi yang melek teknologi sejak usia dini.

Menurut pantauan tim selidiki.com di lapangan, anak-anak yang ikut serta dalam pelatihan ini terlihat sangat antusias dalam belajar.

Mereka selalu datang tepat waktu dan aktif bertanya serta mengikuti semua arahan yang diberikan oleh mahasiswa KKN yang mendampingi mereka dalam pelatihan tersebut.

Baca juga: Mahasiswa KKN Kelompok 25 Ajarkan Masyarakat Cara Sambung Pucuk dan Okulasi

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!