Bola

Hasil Liga Champion: Real Madrid Taklukkan Bayern Munchen 2-1

Hasil Liga Champion Real Madrid Taklukkan Bayern Munchen 2-1

SELIDIKI.COM – Sang juara bertahan, Real Madrid sukses mengalahkan tuan rumah Bayern Munchen di leg pertama semifinal Liga Champions.

Tur ke markas Bayern Munchen di Allianz Arena pada Kamis (26/4/2018), Real Madrid menang dengan skor 2-1. Kemenangan ini menjadi modal penting saat menjamu Bayern di leg kedua.

Permainan berjalan dengan tempo yang moderat. Bayern menguasai bola kontrol bola 58 persen.

Joshua Kimmich membawa Bayern unggul pada menit ke-28. Madrid membalas melalui Marcelo pada menit ke-44 dan Marco Asensio pada menit ke-57.

Dengan hasil ini, Madrid hanya membutuhkan hasil imbang dengan selisih dua gol untuk lolos ke final Liga Champions.

Baca juga: Sakit Perut Di Tengah Laga Lawan Eibar, Kapten Madrid Tinggalkan Lapangan

Pergantian yang dibuat oleh Zinedine Zidane pada awal babak kedua membantu tim. Marco Asensio, pemain yang menggantikan Isco di menit ke-46, membobol gawang Munich di menit ke-57.

Gol oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-71 itu dianulir. Diputuskan bahwa ia melakukan handball terlebih dahulu saat mengendalikan bola.

Pemain:

Bayern Munich: Ulreich; Kimmich, Boateng (Suele 34), Hummels, Rafinha; Javi Martinez (Tolisso 75); Robben (Thiago Alcantara 8), Muller, James; Ribery; Lewandowski

Real Madrid: Keylor; Carvajal (Benzema 67), Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro (Kovacic 83), Kroos; Vazquez, Ronaldo, Isco (Asensio 46)

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!