Hukum

Akibat Sibuk Bekerja, Pria Ini Lupa Kubur Jenazah Ayahnya

Akibat Sibuk Bekerja, Pria Ini Lupa Kubur Jenazah Ayahnya

SELIDIKI.COM, TOKYO – Bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup adalah hal yang wajar. Tapi jangan juga lupakan keluarga Anda.

Seperti yang terjadi di Tokyo, Jepang. Karena pekerjaan yang sibuk, seorang pria bahkan lupa untuk mengubur mayat ayahnya. Parahnya, sang ayah sudah tutup usia semenjak dua bulan yang lalu.

Seperti dikabarkan Channel News Asia, seorang pria bernama Masashi Kinoshita telah meninggalkan mayat ayahnya di ruang tamu dan lupa untuk mengurus pemakaman atau kremasinya. Pria Jepang berusia 49 tahun itu baru ingat bulan ini dan segera menghubungi polisi.

Polisi yang memasuki rumah Kinoshita menemukan mayat sang ayah tergeletak di ruang tamu rumahnya di pusat kota Tokyo.

Ahli medis mengatakan mereka tidak menemukan bekas luka di tubuh sang mayat. Meski begitu, polisi akan tetap melakukan otopsi untuk menentukan penyebab kematian ayah Kinoshita.

Baca juga: Seorang Tentara AS Sukses Jalani Transplantasi Penis Pertama di Dunia

“Kurang lebih akhir Februari, dia meninggal, saya terlalu sibuk dengan pekerjaan dan tidak tahu harus berbuat apa,” sesali Kinoshita.

Namun, laporan media Jepang tidak menyebutkan jenis pekerjaan Kinoshita atau di mana dia bekerja.

Kinoshita baru saja ingat dan sadar akan tubuh ayahnya di ruang tamu pada hari Selasa pekan lalu. Dia kemudian memberitahu pihak berwenang tentang kematian ayahnya.

Baca juga: Mengerikan, Inilah 10 Kasus Kematian Manusia Gara-Gara Dibunuh Robot

Sebagai hasil dari tindakannya, Kinoshita telah ditangkap oleh Polisi Metropolitan Tokyo.

Pria itu mengaku meninggalkan tubuh ayahnya. Tetapi tidak dijelaskan apakah Kinoshita dianggap melanggar hukum atau tidak.

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!