Gadget

OPPO Hadirkan F7 Selfie Expert dengan Teknologi AI Beauty 2.0 Terbaru, Segini Harganya

harga oppo f7

SELIDIKI.COM, JAKARTA – Produsen smartphone OPPO, secara resmi meluncurkan seri terbaru OPPO F7 di Indonesia. Seri Ahli Selfie baru yang didukung oleh Artificial Intelligence (AI) akan membawa teknologi smartphone ke level yang lebih tinggi.

Tersedia dalam tiga pilihan warna yakni, Solar Red, Moonlight Silver, dan Diamond Black, OPPO F7 dijual seharga Rp4.199.000.

Solar Red dan Moonlight Silver colors telah tersedia sejak 13 April, sedangkan Diamond Black akan tersedia pada 3 Mei.

F7 hadir dengan embedding teknologi AI yang telah dikembangkan menjadi fitur fotografi selfie serta fitur operasional lainnya.

Baca juga: Xiaomi Luncurkan Mi Mix 2, Smartphone Unggulan Baru dengan Layar “Bebas Bezel”

Dilengkapi dengan layar Super Full Screen dan perangkat lunak multi-tasking yang diperbarui, F7 akan memberikan pengalaman pengguna perangkat yang lebih baik.

“Seiring dengan ulang tahun kelima OPPO Indonesia (13 April 2018), kami dengan bangga mempersembahkan produk terbaru kami, OPPO F7, kepada masyarakat Indonesia,” kata Alinna Wenxin sebagai Direktur Pemasaran OPPO Indonesia, dalam siaran pers yang diterima oleh SELIDIKI pada hari Jumat (20/4/2018).

OPPO F7, Alinna mengatakan, adalah perangkat dengan teknologi AI Beauty 2.0 dan sensor High Dynamic Range (HDR) real-time yang akan membuat selfie pengguna menjadi lebih baik.

“Kami berharap peluncuran OPPO F7 akan semakin memperkuat posisi kami sebagai seorang Selfie Expert and Leader yang kami bangun selama lima tahun terakhir,” kata Alinna.

Baca juga: Google Pixel 2 dirilis: Usia Smartphone Sudah berakhir, Google Anggap AI ada di depan

Sejak dipasarkan pada 13 April 2018, OPPO F7 telah menerima sambutan hangat dari masyarakat.

Dalam lima hari, OPPO F7 telah berkontribusi 22 persen dari total penjualan OPPO selama 13-17 April 2018.

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!