News

Sandiaga Yakin Sejarah Pilkada DKI Akan Terulang Di Pilpres 2019

Sandiaga Yakin Sejarah Pilkada DKI Akan Terulang Di Pilpres 2019

SELIDIKI.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah pasti maju di Pilpres 2019. Keputusan tersebut diambilnya setelah menerima mandat dalam forum Rapat Koordinasi Nasional (Rakosnas) Partai Gerindra di Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/4).

Yang menjadi pertanyaan adalah, apakah Prabowo dapat menyaingi Jokowi pada Pilpres mendatang, mengingat dia sudah pernah kalah di Pilpres 2014 lalu.

Hal ini pun ditanggapi oleh Ketua Tim Pemenangan Pilpres 2019 Partai Gerindra Sandiaga Uno. Sandi mengibaratkan pertarungan Pilpres nanti seperti David vs Goliath.

“Kami di Partai Gerindra melihat ini David vs Goliath dalam film Goliath. Karena Pak Prabowo sepertinya dianggap lemah oleh sebagian kalangan, khususnya kalangan-kalangan elit,” ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta ini di Jakarta Pusat, Kamis (12/4).

Baca juga: Sah! Gerindra Resmi Capreskan Prabowo Subianto

Dimana memang, Prabowo baru didukung Gerindara dan sinyal dari PKS. Sementara lawannya, Jokowi, sudah ada lima parpol Senayan dan dua parpol yang mengusung.

Namun, Sandi mengatakan, Pilkada DKI 2017 menjadi bukti bahwa siapa yang dapat merebut aspirasi rakyat, dia lah pemenangnya.

“Jangan pernah kecil hati karena kisah ini akan terulang lagi di DKI, dimana kita dianggap kecil, kita dianggap tidak punya sumber daya, kita dipandang sebelah mata, tapi kita bisa menangkap aspirasi rakyat. Karena yang akan menentukan pemilihan dan presiden ke depan itu adalah rakyat,” tambahnya.

Sandi yakin, dengan dikerahkannya 8 juta kader Partai Gerindra yang bekerja dalam kampanye akan membuat dampak besar bagi Prabowo. [rus/rmol]

Baca juga: Beginilah Sosok Jokowi dan Prabowo dari Kacamata Kaum Milenial

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!