Health & Fitness

3 Cara Merangsang Area Genital Wanita Agar Cepat Basah

3 Cara Merangsang Area Genital Wanita Agar Cepat Basah

SELIDIKI.COM – Hei ladies, apakah kamu punya masalah dengan pelumasan yang terlalu sedikit ketika kamu berhubungan seks dengan pasangan?

Hati-hati, sebab jumlah cairan yang sangat minim ini akan membuat kamu merasa kesakitan saat berhubungan dengan sang suami. Jika kamu punya masalah ini, jangankan orgasme, untuk mencicipi sejumput kenikmatan lezat tampaknya akan sulit terwujud.

Ahli andrologi dr. H. Endro Purwoko, SpAnd menjelaskan sebenarnya sangat mudah untuk mengetahui apakah dirimu sudah terlumasi atau basah dengan cara meraba-raba celah antara bibir luar daerah genitalmu.

Meskipun sangat sulit menentukan kadar sekresi normal, jika jumlah cairan sangat minim, dapat dipastikan kamu dan pasangan akan selalu merasakan sakit setiap kali bercinta.

Baca juga: Tidak Masuk Daftar Wanita Terkaya Indonesia Ternyata Harta Syahrini Cuma Segini

Nah, dari sekian banyak cara untuk meningkatkan lubrikasi atau basah-basahan, pasangan yang sudah menikah dapat mencoba tiga metode berikut untuk merangsang alat kelaminmu.

1. Merangsang dengan jari

Gunakan jarimu atau jari pasanganmu untuk memberikan rangsangan ke Mrs V mu bahkan tidak perlu membuka baju untuk pemanasan ini.

Biarkan tangan pasangan menyentuh area saat dirimu masih terlindungi celana dalam. Berikan lebih banyak sentuhan ke klitoris.

Oya, Jangan lupa, setiap orang punya cara menyentuh yang berbeda, jadi yang penting di sini adalah eksplorasi.

2. Merangsang dengan lidah

Seperti diketahui, seks oral adalah salah satu cara paling menarik untuk merangsang klitoris. Lidah umumnya digunakan dalam sesi oral ini, karena dapat dibuat sangat keras atau sangat lunak, sementara air liur dapat menjadi cairan pelumas yang sempurna.

Boleh dibilang, lidah tidak akan salah dalam menciptakan kenikmatan dengan kondisi pasanganmu tidak terlalu keras dalam memainkan lidahnya.

3. Merangsang selama hubungan seksual

Cara termudah bagi pria untuk memberikan rangsangan klitoris adalah dalam posisi misionaris. Namun, tubuh pasanganmu harus lebih condong ke arah dirimu. Yang perlu dilakukan adalah membiarkan alat kelaminnya menggosok lembut area klitorismu. Untuk menjelajahi posisi lain, kamu juga dapat mencoba posisi doggy style atau woman on top (WOT).

Baca juga: Cara Meningkatkan Gairah Pasangan Meski Anda Sibuk Bekerja

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!