Daerah

Pemuda 22 Tahun di Pelalawan Sodomi 5 Bocah

Pemuda 22 Tahun di Pelalawan Sodomi 5 Bocah

SELIDIKI.COM, PELALAWAN – Seorang pemuda yang berinisial MW (22th), warga Desa Lubuk Kembang Sari Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan Riau harus mendekam di balik jeruji besi. Ia ditangkap Polisi Riau karena melakukan pencabulan terhadap beberapa Anak di bawah umur.

Dijelaskan oleh Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM Kabid Humas Polda Riau, bahwa Pada hari Senin tanggal 09 April 2018 sekira jam 10.00 Wib pelapor dipanggil oleh guru sekolah anaknya.

Selanjutnya setelah tiba di sekolah bersama dengan saksi Siti Nurisa (salah satu ibu korban) lalu bertemu dengan Ibu guru yang bernama Farida lalu, ibu guru tersebut menjelaskan kejadian yang dialami oleh anak pelapor yaitu telah disetubuhi (sodomi) oleh pelaku.

Baca juga: Ingin Lampiaskan Nafsu, Gadis ini Tega Cabuli Ponakannya Pakai Pensil dan Lidi

Dan setelah mengetahui kejadian tersebut lalu diperoleh keterangan jika korbannya berjumlah 5 (lima) orang tersebut.

Adapun kejadian pencabulan yang dialami para korban saat korban bermain-main didekat parit bekoan yang ada di Desa Lubuk Kembang Sari Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan.

Dijelaskan oleh Guntur bahwa modus yang dilakukan MW adalah dengan mendatangi korban saat bermain-main di parit bekoan yang ada di desa lubuk kembang sari.

Lalu pelaku memaksa korban supaya mau disodomi oleh pelaku. Dan pada saat pelaku melakukan perbuatannya mengancam korban apabila tidak mau akan dipukul dan di tendang.

Baca juga: Netizen Muak Lihat Foto Syahrini Berpose di Tempat ini

“Kini pelaku sudah diamankan di Polsek untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya” ujar Guntur menutup keterangannya. (hum/riaugreen)

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!