Health & Fitness

Cara Meningkatkan Gairah Pasangan Meski Anda Sibuk Bekerja

Cara Meningkatkan Gairah Pasangan Meski Anda Sibuk Bekerja

SELIDIKI.COM – Sebuah penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Jepang mengatakan bahwa pasangan yang sama-sama lelah bekerja cenderung mengalami penurunan libido.

Yang mengejutkan adalah karena keasyikan bekerja sebanyak 40 persen pasangan tidak pernah lagi berhubungan seks selama lebih dari sebulan.

Padahal, gairah seksual adalah pelumas dari permainan panas di tempat tidur, karena tanpa gairah maka seks akan hambar dan tidak berarti.

Beberapa pasangan yang sibuk bekerja mengalami penurunan drastis dalam keinginan yang umumnya terjadi pada malam hari, ketika mereka diharapkan untuk ‘bertempur’ di tempat tidur.

Dr. Ferryal Loetan, ASC & T, SpRM, M.Kes-MMR, konsultan seks dan spesialis rehabilitasi, menjelaskan sebenarnya penurunan hasrat seksual tidak akan terjadi jika kedua pasangan sama-sama sehat.

Dr Nugroho Setiawan, SpAnd, seorang ahli andrologi, menambahkan karena pasangan sibuk dalam pekerjaan, selama keduanya setuju untuk menikmati dan menganggap seks itu tetap menyenangkan maka seks dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Baca juga: Benarkah Oral Seks Bisa Menyebabkan Kanker Tenggorokan Pria?

Oleh karena itu, kesibukan bekerja bukanlah alasan bagi pasangan untuk tidak melakukan hubungan badan karena selama kondisi fisik dan spiritual sehat maka setiap pekerjaan berat bukanlah penghalang untuk bercinta.

Jadi bagaimana caranya agar gairah bercinta meski Anda sibuk bekerja? Simak, tips berikut ini:

1. Tingkatkan stamina untuk bercinta. Stamina yang besar ini dapat diperoleh dengan olahraga teratur setidaknya dua kali seminggu, makan makanan kaya protein seperti ikan dan ayam, dan makan banyak buah serta sayuran yang kaya antioksidan.

2. Tingkatkan stimulasi yang disediakan selama foreplay atau pemanasan. Foreplay adalah faktor paling penting dari hubungan intim karena foreplay yang baik dapat membangkitkan gairah pasangan Anda untuk bercinta.

3. Foreplay bukan hanya untuk meningkatkan rangsangan saja, menjadi ahli dalam melakukan variasi bercinta juga diklaim dapat membangkitkan gairah seks. Ini dimulai dari berbagai tempat, karena seks tidak selalu dilakukan hanya di kamar tidur. Untuk membangkitkan libido pasangan, pilih tempat yang Anda anggap paling menantang untuk melakukan seks liar.

4. Untuk meningkatkan gairah lebih banyak, tidak ada salahnya mencoba berbagi fantasi seksual dengan pasangan Anda. Ajak pasangan untuk mengungkapkan apa fantasi seksual paling liar yang disukainya. Selanjutnya wujudkan fantasi terliar dalam pertarungan cinta di ranjang Anda.

Baca juga: Ibu Muda Berisiko Tinggi Alami Penyakit Kardiovaskular

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!