Kesehatan

Kenali “Cell Cure” Terapi yang Mampu Musnahkan Sel Kanker

Kenali Cell Cure Terapi yang Mampu Musnahkan Sel Kanker

SELIDIKI.COM, JAKARTA – Pernahkah Anda mendengar terapi Cell Cure? Terapi Cure Cell adalah metode pengobatan kanker yang menggunakan sel kekebalan pasien. Sel-sel kekebalan yang digunakan disebut sebagai vaksin dendritik.

Dr Nyoto Widyo A SpPD-KHOM menjelaskan terapi ini mampu memicu sel kekebalan dan membunuh sel kanker di tubuh penderita kanker.

“Penyembuhan sel ini diambil dari darah pasien 110cc dan melalui prosedur hingga tujuh hari dapat menjadi vaksin sel dendritik. Vaksin akan disuntikkan ke dalam tubuh melalui lengan sebanyak 1-2 cc dan kekebalan tubuh akan diaktifkan. , “kata Dr. Nyoto baru-baru ini di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta.

Baca juga: Kesehatan Gigi yang Buruk Berisiko Terkena Diabetes

Dr Nyoto menambahkan, vaksin ini dapat disuntikkan di kulit seperti prosedur vaksinasi biasa. Dengan menyuntikkan vaksin dendritik yang telah matang di getah bening, itu akan memicu sel-sel kekebalan yang dapat membunuh sel-sel kanker.

“Tujuan vaksin dendritik tentu bukan bakteri, tetapi kanker di tubuh pasien sendiri yang sudah diketahui. Jika bertemu kanker, kanker bisa dihancurkan,” kata Dr. Nyoto.

RSPAD Gatot Subroto adalah rumah sakit yang telah menyediakan layanan terapi penyembuhan sel. Dr Nyoto adalah salah satu dokter yang menangani berbagai pasien kanker dengan prosedur ini.

Baca juga: Kanker Payudara Bisa Menyebabkan Nyeri Di Bagian Punggung, Begini Solusinya

Sharing is caring!
  • 6
    Shares
  • 6
    Shares
To Top
error: Content is protected !!