Politik

PAN Siapkan Karpet Biru Pada Gatot di Pilpres 2019

Zulkifli Hasan selidiki gatot nurmantyo

SELIDIKI.COM, JAKARTA – Partai Amanat Nasional ( PAN) menyambut baik deklarasi kelompok masyarakat yang menamakan diri Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR). Hal itu lantaran GNR telah mendeklarasikan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo sebagai calon presiden 2019.

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan mengaku senang jika Gatot bekerja sama dengan PAN. “Kami kasih karpet biru,” kata Zulkifli di Masjid Agung Al Azhar, Jakarta, Sabtu (7/4/2018).

Mantan Menteri Kehutanan itu mengaku, partainya saat ini sangat terbuka soal sosok yang akan diusung pada Pilpres nanti. Baik Joko Widodo, Gatot Nurmantyo atau nama lainnya.

Baca juga: Zulkifli Hasan Minta Habib Rizieq Tak Usah Nyapres, Lebih Baik Jalani Peran Ulama

“Masih terbuka semua, Pak Jokowi, Pak Gatot, saya silahkan. Nanti siapa, tentu kita bicara lagi,” ujar Ketua MPR RI ini.

Untuk diketahui, hingga saat ini PAN belum menentukan sikap dukungan terkait Capres-Cawapres 2019. Sejauh ini, PAN masih melakukan pendekatan-pendekatan terkait sosok yang akan diusungnya nanti.

Dia mengatakan, saat ini sejumlah parpol telah menyatakan akan mengusung Joko Widodo pada Pilpres 2019 nanti.

Parpol-parpol itu adalah PDIP, Partai NasDem, Golkar, PPP, Hanura, PSI, Perindo dan yang sudah menentukan sikap mendukung Joko Widodo sebagai calon presiden 2019. [NNC]

Baca juga: Elektabilitasnya Tinggi, Gatot Nurmantyo Ibarat ‘Gadis Cantik’ di Pilpres 2019

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!