Internasional

Pria Ini Aniaya Istrinya, Polisi dan Warga Hanya Menonton

SELIDIKI.COM, MUMBAI – Tidak ada yang lebih buruk dari kasus ini ketika Anda menyadari penderitaan perempuan yang memperjuangkan hak-hak mereka bahkan sampai hari ini.

Sepertinya India sebagai sebuah negara telah memutuskan untuk berada dalam kondisi bisu atau hanya sebagai penonton yang diam, sementara wanita disalahgunakan di depan umum namun tak ada yang sungguh-sungguh mau menyelamatkan mereka karena takut dirugikan.

Seperti dilansir BoldSky.com, jum’at (06/06/2018), sebuah video di mana seorang pria menarik-narik paksa istrinya dengan keras sementara para penumpang di kereta api itu hanya menonton saja. Anehnya lagi ada seorang polisi yang sedang mengawasi tanpa daya.

Baca juga: Inilah Alasan Penegak Hukum Aceh Tidak Mencambuk Penjaja Apam Online

Selidiki fakta lebih lanjut tentang kasus di bawah ini …

Itu adalah Suaminya Sendiri

Wanita itu dianiaya oleh suaminya sendiri. Pria itu dalam kondisi mabuk dan tampaknya mereka naik kereta lokal  di wilayah Mumbai.

Insiden Terjadi di Kompartemen Handicap

Dilaporkan bahwa insiden itu terjadi ketika pasangan itu di bagian di kompartemen handicap dari kereta api itu ketika sudah larut malam. Inilah salah satu alasan utama mengapa penumpang lain tidak dapat membantu wanita malang itu.

Alarm Dibunyikan Tapi …

Warga setempat sudah membunyikan alarm bersama dengan datangnya polisi di belakang. Tapi ada sedikit masalah disini sehingga polisi tak bisa menghentikannya, karena polisi berdiri di kompartemen lain dan dibagi oleh bagian yang membatasi masuknya.

Baca juga: Selidiki Sosok Gao Qian, Wanita dengan Bokong Paling Indah di China

Akhirnya, Pria itu Baru Bisa Ditangkap Kemudian

Pria itu kemudian ditangkap setelah kereta berhenti di stasiun. Tapi itu hanya membuat kita bertanya kapan wanita-wanita akan mendapatkan hak yang sama dalam masyarakat yang kasar ini?

Apa pendapat Anda tentang kisah ini? Bagikan info ini ke kerabat Anda dan beri tahu kami di bagian komentar di bawah ini.

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!