Opini

Soal Presiden Putin dan Planga-Plongo, PA 212 sebut Fadli Zon Wakili Suara Masyarakat

SELIDIKI.COM, JAKARTA – Pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, bahwa Indonesia membutuhkan pemimpin seperti Presiden Rusia Vladimir Putin, dan bukan yang banyak utang serta planga plongo, mendapat apresiasi dari Humas Persaudaraan Alumni 212, Habib Novel Chaidir Bamukmin.

“Saya mengapresiasi pernyataan Fadli Zon yang dengan tegas agar kita harus punya pemimpin yang tegas terhadap pengkhianat yang ada di dalam negara ini,” kata Habib Novel kepada NNC, Senin (2/4/2018).

Menurut tokoh Front Pembela Islam (FPI) itu, dengan adanya pemimpin yang tegas dan berani sebagaimana Putin yang disebutkan Fadli Zon, maka bangsa ini tidak akan dijajah oleh asing dan aseng.

“Agar kita tidak dijajah oleh asing dan aseng. Dan pernyataan FZ adalah perwakilan dari kebanyakan masyarakat pada umumnya yang masyarakat terombang ambing atas nasib bangsa ini,” ujar Habib Novel.

Baca juga: PSI Desak Fadli Zon Ungkap Siapa Pemimpin ‘Planga Plongo‘

“Karena masyarakat tidak bisa santai menghadapi kepungan utang dengan ditutupi pencitraan murahan itu, dan ini menjadi beban dan PR kita semua bagaimana kita bisa lepas dari utang itu, bukannya sibuk membuat pencitraan,” tegasnya.

Sebelumnya, Fadli Zon menjadi perbincangan hangat, karena cuitannya yang menyebut Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang berani, visioner, cerdas seperti Presiden Rusia Vladimir Putin, dan bukan yang planga plongo.

“Klu ingin bangkit n jaya, RI butuh pemimpin spt Vladimir Putin: berani, visioner, cerdas, berwibawa, nggak byk ngutang, nggak planga plongo,” tulis Fadli Zon di akun Twitternya, Jumat (30/3/2018).

Baca juga: Diejek Plonga-plongo, Gibran Rakabuming Balas dengan Kalimat Ini, Netizen Angkat Bicara

–(Adiel Manafe/NNC)–

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!