News

Heboh Video Usai Operasi, Lucinta Luna Berkata “Itu Bukan Aku…”

SELIDIKI.COM, JAKARTA – Nama Lucinta Luna makin jadi sorotan setelah mantan temannya, Melly Bradley, membuka jati dirinya melalui sebuah video.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Melly mengunggah video saat Lucinta Luna baru melakukan operasi ganti kelamin, dari pria menjadi wanita.

Akan tetapi, pemberitaan miring yang datang silih berganti itu justru membuat pamor Lucinta Luna semakin melejit. Dia mengaku kebanjiran tawaran pekerjaan akhir-akhir ini.

“Banyak banget. Ini aku mau meeting sama orang sutradara. Alhamdulillah, makin banyak job,” ujar Lucinta Luna usai mengisi program acara di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018).

Baca juga: Foto Lucinta Luna Ada di Situs Transgender Luar Negeri? Netizen Pun Sorot Umurnya

Membantah

Mengenai video operasi ganti kelamin Lucinta Luna yang disebarkan oleh Melly Bradley sendiri, personel Dua Bunga ini lagi-lagi membantah. Menurutnya, orang yang ada dalam video tersebut bukanlah dirinya.

“Itu bukan saya. No comment, ya,” tutur Lucinta Luna sebelum berlalu pergi meninggalkan awak media.

Terpacu

Sementara itu, Melly Bradley sendiri telah menegaskan bahwa video yang dia unggah adalah asli, tak ada unsur editan seperti yang ditudingkan oleh sejumlah orang. Sebelumnya, video itu memang sempat tersebar di akun gosip, tapi dengan sensor di bagian tertentu tubuh Lucinta Luna.

“Nah, itu dia kenapa aku posting video sungguhan, karen aku terpacu gitu dibilang sudah diedit. Secara enggak langsung itu fitnah aku, karena netizen jadi nyerang aku, ‘Ka Melly fitnah nih itu editan’,” paparnya.

Baca juga: Sindir Lucita Luna, Nikita Mirzani: Jadi gue Tahu Mana yang Bencong

—Liputan6—

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!