News

Foto Lucinta Luna Ada di Situs Transgender Luar Negeri? Netizen Pun Sorot Umurnya

Selidiki Sosok Lucinta Luna

SELIDIKI.COM, JAKARTA – Nama Lucinta Luna tengah heboh menjadi perbincangan publik.

Setelah foto mesra bersama Mike Lewis jadi viral, kini gosip jati dirinya tengah ramai jadi perbincangan publik.

Kisah masa lalu Lucinta Luna menjadi tanda tanya untuk banyak orang.

Perubahan yang ada pada dirinya sekarang dinilai sangat drastis dan sukses besar.

Lucinta Luna sebenarnya memang tidak begitu beken namanya dalam beberapa tahun belakangan.

Ia baru saja naik daun setelah gosip tentang Mike Lewis beredar luas di media sosial.

Rumor tentang jati diri Lucinta Luna pun sekarang menjadi topik pembicaraan yang hangat.

Baca juga: Sindir Lucita Luna, Nikita Mirzani: Jadi gue Tahu Mana yang Bencong

Meskipun terus berusaha membantah kabar bahwa ia adalah transgender, rupanya fakta berkata lain.

Artis lawas seperti Ely Sugigi sampai beberapa transgender Indonesia yang lain membrondong bongkar fakta-fakta seputar masa lalu Lucinta.

Misalnya saja, postingan seorang selebgram yang ternyata adalah transgender, Melly Bradley.

postingan seorang kawan lama Lucinta yang menceritakan bahwa Lucinta sebenarnya memang transgender.

Atau, postingan seorang kawan lama Lucinta yang menceritakan bahwa Lucinta sebenarnya memang transgender.

Akun-akun gosip di Instagram sedang ramai membicarakan data-data asli Lucinta.

Mulai dari terungkapnya nama asli, tanggal lahir, hingga sejarah identitas dirinya yang didaftarkan di negara.

Bahkan, yang lebih mengagetkan lagi adalah video Lucinta Luna yang disebarkan oleh seorang mantan rekannya.

Video tersebut diunggah oleh akun @lambe _turah pada, Selasa, (20/3/2018).

Baca juga: Salju di Rusia Tiba-tiba Berwarna Oranye, Pemain Ski Terkejut

Dalam video tersebut tampak seseorang yang mengenakan piyama biru elektrik tengah berbaring lesu di ranjang.

Di video yang pertama terlihat sosok yang diduga Lucinta Luna ini sedang memperlihatkan bagian tubuhnya (kelamin) usai dlakukan operasi.

Bahkan masih terpasang selang penahan perban di bagian tubuhnya.

Sedangkan pada video yang kedua sambil merintih ia mengaku sakit usai melakukan operasi tersebut.

“Kemarin OP-nya (operasi), ini gua di tempat tidur sakitttt bangettt, aduhhh.. ini hari kedua sakitnya minta ampuuunn” begitu pengakuannya.

Video ini merupakan video jadul, @lambe_turah menuliskan kejadian ini tepatnya pada 25 April 2016 lalu.

Gara-gara video ini, netizen pun heboh dan geger sendiri di kolom komentar.

Beberapa lama kemudian netizen mendapatkan fakta baru lagi yang terkuak dan tak kalah mengejutkan.

Sebuah akun gosip membeberkan profil Lucinta Luna yang ternyata pernah terdaftar di situs transgender luar negeri.

Baca juga: Selidiki Sosok Salshabilla Adriani, Artis Remaja Cantik Idola Para Remaja yang Jadi Sorotan Sebab Lakukan Hal ini

Situs dengan nama kualalumpur.crac***.com itu seperti sebuah situs jual beli jasa seksual.

Dari menu dan pilihan yang dihadirkan, mereka menawarkan banyak sosok transgender.

Nama Lucinta masuk dalam salah satu opsi produknya dengan deskripsi sebagai berikut:

“Hi, this is Chelliny, 21 years of age; 170cm/50kgs with very smooth complexion.

I do love kissing, sucking and 69 and both of us should be happy at the end of the session.

I do appreciate you who have good attitude and no fake personality.

Please do whatsapp or call me for an appoinment.

Poster’s age: 21” bunyi tulisan disertai dengan foto-foto Lucinta saat sedang mengenakan bikini berwarna dominan putih.

Netizen pun langsung fokus dan menyoroti usia dalam tulisan yang diyakini merupakan usia Lucinta.

@yettykomanah, Gila umur 21thn udah jadi transgender

@pacificwhysdw, Secara hukum emang cewek di usia itu, tapi secara kodrat cowok

@wlisna623, Oprasi yg sukses, cewe tulen aja kalah wkwk, masi muda sudah nekat ya

@wedding.theday, barusan liat webnya .., isinya gatau wanita atau semua isinya jadi2an intinya pada jualan semua

@itsnarf, semua misteri sudah tersibak.. tapi skg gw malah mikir dan kasian sama orang tuanya, gimana perasaan mereka ya tau anak nya kek gtu.. btw namanya bagus muhammad fatah tapi sayang… berbalik sama namanya. asudahlah..

—(Tribun Jatim/Ignatia Andra Xaverya)—

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!