Internasional

Netizen Muak Lihat Foto Syahrini Berpose di Tempat ini

SELIDIKI.COM, JAKARTA – Syahrini kembali menuai kontroversi dengan foto-fotonya yang dibagikan melalui jejaring sosial Instagram dengan akun @princessyahrini.

Bila sebelumnya Syahrini mendapat kecaman karena berpose di jalan bebas hambatan Surabaya, kali ini Syahrini pun menuai kontroversi karena berpose di situs bersejarah di Jerman, Holocaust Memorial.

Untuk diketahui, Holocaust adalah sejarah kelam pada rezim Nazi. Ada enam juta orang Yahudi kala itu yang dilaporkan mengalami pembantaian di dalam kamp yang berisi gas.

Nazi, yang mulai berkuasa di Jerman pada bulan Januari 1933, meyakini bahwa bangsa Jerman adalah “ras unggul” sedangkan kaum Yahudi dianggap “inferior,” yaitu ancaman luar terhadap apa yang disebut dengan masyarakat rasial Jerman.

Baca juga: Tidak Masuk Daftar Wanita Terkaya Indonesia Ternyata Harta Syahrini Cuma Segini

Nah, pada pose yang dibagikannya di Instagram, Syahrini tampak mengenakan mantel bulu berwarna biru dan topi yang senada, bahkan ia terlihat naik di atas salah satu jejeran tugu Holocaust Memorial di Berlin, Jerman.

Di caption fotonya, Syahrini menulis “Bagus yah, tempat Hitler bunuh bunuhan dulu“.

Tentu saja postingannya membuat beberapa warganet meradang. Syahrini bahkan dinilai melanggar norma kesopanan karena tidak menghormati tempat yang dikenal atas sejarah gelap Eropa itu.

Dalam unggahannya, Syahrini mengaku untuk menjalani pemeriksaan kesehatan di Jerman.

For a few days before doctor check up…hope everything goes wel…Bismillah!” tulisnya.

Selain berpose, Syahrini pun ketahuan mengunggah video ke fitur Story di Instagram. Dalam video itu, Syahrini juga menunjukkan sikap kurang hormatnya.

Bagus yah, tempat Hitler bunuh-bunuhan dulu,” ucapnya dalam video yang kini beredar di dunia maya itu.

Video itu pun menuai kecaman.

Sutradara Joko Anwar bahkan ikut merespons video Syahrini yang menjadi viral di dunia maya.

Dia pun mencuitkan bahwa perilaku itu memuakkan.

Baca juga: Ingin Lampiaskan Nafsu, Gadis ini Tega Cabuli Ponakannya Pakai Pensil dan Lidi

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!