Berita Foto

Foto Pria Berpose dengan Ular King Cobra ‘Raksasa’ ini Jadi Viral

SELIDIKI.COM, PONTIANAK – Jagat maya digegerkan dengan foto seorang pria yang berpose bersama ular king cobra berukuran besar yang beredar di media sosial (medsos).

Unggahan foto pria yang memegang kepala ular berukuran ‘raksasa’ itu sontak membuat warganet penasaran ikhwal keaslian hewan reptil tersebut. Pasalnya, badan ular itu berukuran besar dan panjang.

Foto ular king cobra raksasa pertama kali diunggah oleh pengguna akun facebook @Made Dwi Sudarmawan pada Selasa 20 Maret 2018.

Dalam foto tampak pria itu memegang bagian belakang kepala ular yang berdiri tegak.

Baca juga: Viral Astrea Grand 1991 Laku Rp80 Juta, Siapa Pembelinya?

viral king cobra raksasa

viral king cobra raksasa (fb @Made Dwi Sudarmawan)

Meski unggahannya telah dihapus, namun foto-foto tersebut sudah beredar luas dan beberapa kali diunggah ulang ke media sosial.

Pada postingannya disebutkan bahwa ular itu ditemukan di area permukiman warga di wilayah Kalimantan. Lantaran dianggap meresahkan, akhirnya ular itu ditangkap. Namun menurut informasi terakhir, ia berencana melepaskan kembali ular king cobra berukuran besar itu ke habitatnya di alam bebas.

“Mohon maaf yang sebesar besarnya. Foto ular tersebut bukan bermaksud memviralkan. Tetapi ular itu kami amankan karena ular tersebut berkeliaran di sekitar permukiman warga sehingga membuat warga sekitar gelisah. Dan rencananya akan kami lepaskan ke alam liar kembali yang jauh dari permukiman,” tulis Made.

Baca juga: Viralkan Beritamu, Uangkan Tulisanmu

—Okezone.com–

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!