Daerah

Sejoli Tanpa Busana Panik, Salah Pakai Baju Saat Digerebek Polisi

Ilustrasi

SELIDIKI.COM, JEMBER – Tiga pasangan bukan suami istri berhasil diringkus petugas Polres Jember di sebuah tempas kos, Minggu (11/3) dini hari.

Seperti diberitakan publicanews sejoli itu berinisial ME (25) dan ES (25) yang tengah melakukan tindakan asusila kedapatan tanpa busana tentu saja merasa panik.

“Pasangan ini langsung panik ketika tahu anggota kami membuka pintu kamar. ME sampai salah mengambil baju,” kata Kepala Bagian Operasional Polres Jember Kompol Muhammad Lutfi kepada wartawan.

ME tak sadar baju yang dikenakan itu adalah milik ES yang juga masih berupaya keras mencari pakaiannya.

Akhirnya, ES sadar pakaian miliknya dikenakan ME. Pacar ME itu langsung meminta pakaiannya itu untuk segera dikembalikan.

Baca juga: Selidiki Prostitusi Online Gadis-gadis Belia, Ternyata Dilakoni Wanita Berumur 19 Tahun ini

Melihat aksi panik mereka, petugas tak bisa menahan tawa, akhirnya mereka diberi kesempatan untuk berpakaian sebelum dibawa ke Mapolsek Sumbersari.

Razia ini dilakukan secara gabungan antara polisi, TNI, dan Satpol PP. Mereka menyasar rumah kos yang dihuni pasangan bukan suami istri.

“Ada tiga pasang yang kita bawa dan kita temukan di dua tempat. Satu pasang di kosan Jalan Semeru, dua pasang di kosan eksekutif di Jalan Sumatera,” ujar Lutfi.

Mereka juga dites urine guna mengetahui apakah mengonsumsi narkoba. “Hasilnya negatif narkoba. Namun, belum kami bolehkan pulang untuk pengarahan,” ujarnya.

ME merupakan pria warga Dusun Krajan, Desa Glagah Wero, Kecamatan Panti.Dusun Krajan, Desa Klatakan, Kecamatan Kendit, Situbondo. (imo)

Baca juga: Waduh, Kapolsek Tepergok Selingkuhi Istri Anak Buahnya Sendiri

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!