Politik

Gerindra Pertimbangkan Potensi Masuknya Anies dan Gatot sebagai Cawapres Prabowo

SELIDIKI.COM, JAKARTA – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Ahmad Riza Patria mengatakan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berpotensi menjadi calon wakil presiden untuk mendampingi Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

Selain Anies, ia juga menyebutkan tokoh partai yang akan di koalisi dengan Gerindra dalam Pemilu Presiden 2019, juga memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi wakil presiden.

“Anies) Kita pertimbangkan. Semua kita pertimbangkan, dari PKS, PAN, bisa saja, dari PKB, Demokrat, dari partai lain, semuanya partai kita pertimbangkan,” ujar Riza kepada wartawan di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (08/3/2018).

Baca juga: Layak Jadi Capres-Cawapres 2019, Kivlan Zein Ungkap Gatot Nurmantyo Lebih Kaya dari Prabowo

Tidak hanya dari kalangan para politisi, Gerindra juga terus memantau tokoh non-partai yang memiliki kesempatan untuk mendampingi Prabowo.

Riza bahkan menyebut nama mantan Panglima Angkatan Bersenjata Indonesia (TNI) Gatot Nurmantyo sebagai salah satu pemimpin yang berpotensi berpasangan dengan Prabowo.

“Dari tokoh nonpartai seperti Pak Gatot bisa saja, mungkin dari NU dari Muhammadiyah dari mana saja kita pertimbangkan, pada saatnya nanti yang terbaik yang akan kita pilih,” kata Wakil Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat.

Baca juga: Selidiki Sosok Gatot Nurmantyo, Mantan Panglima TNI yang Luar Biasa

—–

Sharing is caring!
  • 10
    Shares
  • 10
    Shares
To Top
error: Content is protected !!