Hukum

Fadli Zon Laporkan Pianis Ananda Sukarlan ke Bareskrim

SELIDIKI.COM, JAKARTA – Tak terima tersebar foto dirinya sedang makan dengan pengelola Muslim Cyber Army (MCA), Wakil Ketua Partai Gerindra Fadli Zon melaporkan seorang pianis Ananda Sukarlan serta sejumlah pemilik akun media sosial ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, Jumat (2/3/2018).

Didampingi oleh Ketua Badan Pusat Eksekutif Partai Gerindra (DPP) Divisi Advokasi Habiburokhman, Fadli Zon melaporkan Ananda atas tuduhan menyebarkan berita palsu atau berita hoaks di media sosial.

Baca juga: Ada Usulan Jadi Cawapres Jokowi, Ini Jawaban Prabowo Subianto

“Kami datang untuk melaporkan penyebaran hoaks dan fitnah kepada saya dan Bapak Prabowo [Prabowo Subianto, Ketua Partai Gerindra],” kata Fadli di Gedung Polisi Bareskrim, Jumat (3/2).

Fadli menganggap Ananda telah mengunggah foto palsu di media sosialnya dengan membuat caption foto tersebut dengan mengatakan bahwa Fadli dan Ketua Partai Gerindra sedang makan dengan admin Muslim Cyber ​​Army.

“Saya datang untuk melaporkannya, karena dugaan seolah ada pertemuan antara Pak Prabowo, saya dan orang yang disebut sebagai admin MCA,” Fadli menjelaskan.

Baca juga: Ditanya Soal Maju atau Tidak di Pilpres 2019, Ini Kata Prabowo Subianto

—-

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!