Bola

Dikalahkan Espanyol, Madrid Jadi Bahan Olok-olok di Media Sosial

SELIDIKI.COM – Real Madrid tak menduga bisa dikalahkan Espanyol di Stadion RCDE, Rabu (28/2/2018).

Ini adalah yang ketiga seperti sebelumnya mereka kalah dari Los Galacticos dengan 0-3, dan ke Barcelona 1-2. Tak pelak, kekalahan ini membuat Madrid jadi bahan olok-olok di media sosial.

Yang paling lucu adalah meme yang menunjukkan Madrid dengan Ronaldo, dilambangkan oleh pria berotot, sementara Madrid tanpa Ronaldo terlihat seperti pria tua kurus.

Ada juga meme yang menunjukkan tiga pemain Barca yang serius melihat permainan Madrid vs Espanol dari sebuah tablet, lalu tertawa terbahak-bahak setelah mengetahui saingan mereka dikalahkan.

Baca juga: Hilang Kesabaran, Presiden Real Madrid Persilakan Ronaldo Pergi

Seolah tak puas, ada meme yang dibuat oleh penggemar El Barca Lionel Messi yang terbayang sambil tertawa terbahak-bahak dengan berbagai pose seakan senang atas penderitaan Madrid.

Di luar tiga meme tersebut, ada lebih banyak orang trolling Madrid di media sosial. Yang jelas, kekalahan ini membuat Los Blancos semakin jauh tertinggal dari Barca dengan selisih 14 poin.

Madrid sementara berada di posisi ketiga dengan jarak cukup jauh dari Atletico Madrid yang memimpin tujuh poin di posisi kedua.

Baca juga: Terkuak! Ini Rencana Cristiano Ronaldo Jika Pensiun Nanti

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!