Hukum

Polisi Aceh Utara Sudah Kantongi Pelaku Pembunuhan Wanita Hamil di Langkahan

Penemuan mayat wanita dan bayi di Langkahan Aceh Utara

SELIDIKI.COM, LHOKSUKON – Kepolisian Resor Aceh Utara telah mengantongi identitas pria terduga pembunuh wanita hamil berinisial N (28) yang ditemukan mengapung di Alur Sungai Alue Dua, Kecamatan Langkahan beberapa waktu lalu.

Seperti dilansir SELIDIKI dari AJNN, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan telah menetapkan terduga pembunuh dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Masih dikejar, identitasnya sudah kita kantongi. Udah kita jadikan DPO juga,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji saat dikonfirmasi AJNN, Sabtu, (24/2).

Hal tersebut didasarkan hasil autopsi terhadap jasad korban. Dari sejumlah luka di tubuh korban, polisi memastikan jika N adalah korban pembunuhan.

Baca juga: Polisi Selidiki Penemuan Mayat Wanita dan Janin Bayi Mengapung di Sungai Aceh Utara

“Dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi, targetnya mengarah tersangka. Dugaan kita dia adalah teman dekat korban,” ungkap kapolres.

Pihaknya memastikan akan terus memburu pelaku sampai berhasil ditangkap.

“Tim masih di lapangan. Saya sudah perintahkan agar pelaku segera ditangkap,” kata Untung.

Sebelumnya, warga Langkahan dikejutkan penemuan sesosok mayat di Alur Sungai Alue Dua, Langkahan pada Minggu, 4 Februari lalu.

Bersama jasad korban juga ditemukan janin bayi barusia 20 minggu. Sebelum ditemukan, korban sudah empat hari menghilang dari rumah.

Belakangan baru diketahui, korban adalah warga kecamatan setempat dan sehari-hari berjualan di kantin kantor camat.

Baca juga: Selidiki Artis Terjerat Narkoba, Siswandi: Minggu Depan Ada Lagi Artis Papan Atas Serta Model Majalah Terkenal

—-

Sharing is caring!
  • 22
    Shares
  • 22
    Shares
To Top
error: Content is protected !!