Seleb

Ditanya Andai Ardie Bakrie Didekati Pelakor, Begini Jawaban Nia Ramadhani

SELIDIKI.COM, JAKARTA– Aktris Nia Ramadhani menegaskan dirinya sangat kesal terhadap wanita perebut suami orang atau ‘Pelakor’, yang belakangan ini menjadi isu dan menjadi perhatian publik.

Nia mengatakan dirinya sangat tidak suka berteman dengan ‘Pelakor’.

Apa lagi berkumpul dan nongkrong bersama wanita perebut suami orang lain.

“Kalau aku yah sangatlah tidak setuju. Kalau aku alhamdulillah sampe sekarang pergaulan aku sama sekali tidak ada perempuan yang seperti itu,” kata Nia Ramadhani usai memasak makanan bersama ‘Girlsquad’ untuk 20 anak-anak Paud, di Kitchen Aid Gandaria City Mall, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018).

Baca juga: Inilah Kronologi Emak-emak Viral yang Gigit Polisi gara-gara Tak Terima Ditilang

Mengenai ‘Pelakor’ nya itu sendiri, meski tidak suka dengan hal tersebut, Nia tidak memaksakan teman-teman perempuannya menjadi ‘Pelakor’.

“Balik ke pribadi masing-masing harusnya sih. Kalo aku pribadi sih yang penting kita jadi manusia yg baik. Aku mikir, aku harus jadi istri yang baik, ibu yang baik,” ucapnya.

“Aku harus memberikan semua yang terbaik dari aku,” tambahnya.

Menurut Nia, mengenai ‘Pelakor’, jangan selalu menyalahkan pihak perempuan saja.

Tetapi juga harus melihat dari sisi lelakinya juga.

“Tapi kalau nanti-nantinya ada pelakor atau enggak itu kan ‘it takes two thing go’. Enggak mungkin cowonya doang yang mau, ngga mungkin cewenya doang yang mau, kalau cewenya godain kalau cowonya mau itu akan kejadian jadi menurut aku,” jelasnya.

Baca juga: Kisah Pelakor Tulungagung Nila dan Ovie Berakhir dengan Damai

Lanjut Nia, dirinya tidak tahu bahwa sang suami, Ardi Bakrie diganggu oleh ‘Pelakor’ atau tidak. Tetapi ia selalu percaya dengan sang suami selama ini.

“Aku selalu percaya suami aku, ya kita based on trust. Aku tau banyak mungkin yang mau deketin Ardie, cuman aku nggak ada khawatir-khawatirnya yang penting lakukan yang terbaik,” ujar Nia Ramadhani.

Baca juga: Tahun 2017 Netizen Indonesia Ternyata Banyak yang Ingin Jadi Selebgram, YouTuber, dan Blogger

—(Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)—

Sharing is caring!
  • 5
    Shares
  • 5
    Shares
To Top
error: Content is protected !!