News

Rakernas III, PDIP Tetapkan Jokowi sebagai Calon Presiden 2019-2024

SELIDIKI.COM, DENPASAR – PDI Perjuangan baru saja menetapkan Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden 2019-2024 dalam Rakernas III.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung yang juga seorang kader PDI Perjuangan saat mendampingi Presiden Joko Widodo saat berkunjung ke Bali, Jumat (23/2/2018) saat dikonfirmasi meminta wartawan untuk menunggu hasil Rakernas III PDI Perjuangan yang digelar di Grand Inna, Bali Beach Hotel.

Presiden Jokowi di sela kunjungan kerjanya ke Bali benar-benar menyempatkan diri menghadiri Rakernas III PDIP.

Acara ditutup dan wartawan tidak diizinkan untuk meliput selama acara berlangsung.

Namun, tak lama setelah Presiden Jokowi hadir di acara Rakernas III, Pramono Anung mencuit di akun twitter resminya @pramonoanung.

Baca juga: Dicegat Paspampres Ikuti Jokowi ke Lapangan, Ini Tanggapan Anies

“Di Rakernas III hari ini @PDI_Perjuangan memutuskan pencalonan @jokowi untuk menjadi calon presiden untuk tahun 2019-2024, Bismillah menang dan mendapat dukungan dari seluruh rakyat Indonesia #Bant3ngPilihJokowi #T3tapJokowi,” tweet Pramono.

Pramono membuat tweet-nya sekitar pukul 16:00 atau tak lama setelah Presiden Jokowi memberikan pidato dalam pertemuan tersebut.

Tweet Pramono telah di-retweet oleh 117 akun dan mendapatkan lebih dari 150 suka.

Rencananya, Presiden Jokowi juga akan memberikan keterangan pers setelah membagikan sertifikat tanah adat di Provinsi Bali yang digelar di Pura Dalem SakATAN Serangan Kota Denpasar sebelum terbang kembali ke Jakarta.

Baca juga: Novel Baswedan Tiba di Gedung KPK, Jokowi Desak Kapolri Cari Pelakunya

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!