Nasional

Dicegat Paspampres Ikuti Jokowi ke Lapangan, Ini Tanggapan Anies

Foto | twitter @aniesbaswedan

SELIDIKI.COM, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan santai menanggapi video dirinya yang dicegat Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) saat hendak turun ke lapangan mengikuti Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menyerahkan trofi kepada Persija Jakarta dalam final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (17/2/2018) malam.

Menurut Anies, dirinya tidak terlalu memikirkan hal tersebut, karena yang terpenting adalah Persija Jakarta bisa mengangkat trofi Piala Presiden 2018.

“Dari tadi malam yang penting Persija menang saya bangga. Setelah pertandingan kemudian saya mendatangi teman-teman di bawah. Yang penting Persija menang, rakyat Jakarta senang,” kata Anies di Balai Kota Jakarta, Minggu (18/2/2018).

Baca juga: Gubernur DKI Anies: Saya Akan Kerjakan Apa Pun untuk Selamatkan Jakarta dari Banjir

Jawaban yang sama kembali ditegaskan Anies ketika awak media kembali meminta pernyataannya soal batal naik panggung bersama Presiden Jokowi untuk menyerahkan piala kepada Macan Kemayoran. “Yang penting Persija menang,” tandas mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Sebelumnya diberitakan, akun facebook Ali Ghuraisah, pada Minggu (18/2/2018), memposting sebuah video yang memperlihatkan Presiden Jokowi bersama rombongan dipanggil memasuki lapangan untuk memberikan trofi kepada Persija Jakarta sebagai pemenang kompetisi sepakbola Piala Presiden 2018.

Dalam video tersebut, tampak Jokowi turun dari tempat duduk VVIP bersama Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto serta Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Anies yang hendak turun mengikuti rombongan Presiden, dicegat oleh seorang Paspampres. Anies pun akhirnya berjalan kembali ke tempat duduknya.

Baca juga: Proyek Reklamasi, Yusril Sebut Anies-Sandi Terjebak dan Terikat dengan Janji Kampanye

—-

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!