Nasional

Pamer Baju Renangnya, Sandiaga Uno Siap Kalahkan Menteri Susi di Festival Danau Sunter

SELIDIKI.COM, JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan berpartisipasi dalam kontes renang melawan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti pada acara Festival Danau Sunter, Jakarta Utara, pada tanggal 25 Februari 2018.

Menjelang kontes renang melawan Menteri Susi, Sandi melalui akun Instagram-nya, mengunggah video singkat yang memamerkan baju renangnya yang akan dikenakannya di festival tersebut.

Dalam video berdurasi 37 detik, Sandi, mengenakan baju renang hitam dengan kombinasi abu-abu, mengatakan bahwa pakaian tersebut dirancang oleh komunitas Java Scuba Indonesia.

“Terimakasih Java Scuba Indonesia yang telah memberikan setelan ini untuk Festival Danau Sunter,” kata Sandi, Kamis (15/2/2018).

Baca juga: Proyek Reklamasi, Yusril Sebut Anies-Sandi Terjebak dan Terikat dengan Janji Kampanye

Politisi Partai Gerindra berharap baju renang tersebut akan memaksimalkan kemampuannya dalam kontes renang melawan Menteri Susi, sambil mempertahankan kondisinya.

“Semoga ini bisa mempercepat berenang saya melawan Susi, semoga kostum ini bisa menjaga kondisi tubuh dan suhu tubuh kita,” kata Sandi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Festival Danau Sunter yang akan digelar pada 25 Februari, berawal dari tantangan Susi kepada Sandi untuk mengubah Danau Sunter menjadi seperti danau di Jenewa.

Pemprov DKI kemudian membuat pengaturan yang dimulai pada awal Januari dengan memindahkan kios-kios di sisi Barat ke sisi Selatan. Selain warung, memancing di sisi Utara juga bergerak ke sisi selatan. Di sisi barat danau kini sedang dibangun plaza.

Baca juga: Sandiaga Terkejut Alexis Ganti Nama Jadi 4Play, Artinya?

—-

Sharing is caring!
  • 6
    Shares
  • 6
    Shares
To Top
error: Content is protected !!