Aceh

F Rozi, Nyatakan Maju Untuk DPRA Dapil Aceh Utara di Pileg 2019

F Rozi Fakhrurrazi H Cut

SELIDIKI.COM, BANDA ACEH – Sosok Fakhrurrazi H.Cut atau yang akrab disapa F. Rozi Kini kembali tampil untuk menyemangati para pendukung setianya saat pemilihan bupati yang lalu.

Bagi F. Rozi tidak ada kata menyerah demi kebaikan dan kesejahteraan rakyat karena semangat yang baik tentu akan ada hasil yang baik pula.

Dari informasi yang selidiki.com dapatkan,  Fakhrurrazi dikabarkan akan maju untuk DPR RI di 2019 yang akan datang.

Hal itu, menjadi perbicangan hangat dari Tim Relawan dan para pendukung F. Rozi, bahkan banyak yang mengatakan bahwa F Rozi pasti akan menang dengan massa yang masih semangat dan setia pada pemilihan Bupati yang lalu.

Baca juga: Para Waria Salon di Mapolres Aceh Utara Kini Sudah Macho-Macho

Sosok Fakhrurrazi H. Cut alias F. Rozi mengatakan dari satu dan berbagai hal lainnya serta beberapa pertimbangan yang baik, dirinya memutuskan akan maju memperebutkan kursi di DPRA.

Menurutnya, ia tidak maju sebagai DPR RI sebab takut akan jauh dengan rakyatnya. Tapi kalau di Banda Aceh kita selalu mampu untuk saling bersilaturrahmi dan bersosialisasi dengan Tim dan Masyarakat.

“Hal ini tentunya akan menjadi bagian penting bagi saya pribadi dan masyarakat, untuk selalu terbuka dan selalu menjaga amanah rakyat, dengan kondisi Aceh Utara yang sangat morat – marit. Tentunya ini menjadi pertimbangan mendalam bagi saya, demi Aceh yang lebih baik kedepannya”, ujar F. Rozi kepada selidiki.com, Sabtu (10/02/2018).

Baca Juga : Ikuti Aksi Anti LGBT, Irwandi: Untung itu Saya yang Bawa Ke Aceh

F. Rozi juga menambahkan bahwa rakyat adalah raja di negerinya sendiri, yang berhak menikmati hasil kekayaan yang dimiliki untuk kesejahteraannya. Tentu untuk menuju kesana, kita butuh pemerintah yang pro terhadap rakyatnya. Kita ingin rakyat sejahtera dengan Pemerintah sebagai pengaturnya.

Janganlah membiarkan arus mekanisme pasar memberi ruang untuk yang kaya dan menyepelekan yang miskin. Saatnya pemerintah hadir, untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi semua elemen masyarakat demi mewujukan Aceh yang bermartabat.

Baca juga: Selidiki Sosok Untung Sangaji yang Pernah Lumpuhkan Pelaku Teror di Sarinah dan Berani Macho-kan Waria Di Aceh

Muzakir A. Jalil juga menjelaskan bahwa dirinya akan memberikan dukungan penuh atas niat dan langkah F. Rozi untuk ikut pileg 2019 mendatang, dan berharap tim serta relawan untuk tetap kompak mendukung F. Rozi. Karena sosok F. Rozi sudah memiliki modal kuat, baik dari sisi dukungan masyarakat, tentu beliau sudah memiliki tim yang solid dan kompak, jadi pasti akan sangat membantu langkah beliau.

F. Rozi adalah sosok tokoh pemuda yang punya perhatian lebih terhadap berbagai kalangan masyarakat. Beliau sering mengorbit pemuda untuk berkarya, ia juga sosok yang menjadi panutan bagi masyarakat, sehingga sosok F. Rozi disenangi dan dimuliakan di semua kalangan masyarakat.

Baca Juga : Polisi Amankan Bom Rakitan Masa Konflik Aceh

“Kita optimis dan yakin kepada beliau yang punya figur dan kharisma seorang pemimpin pasti akan siap dan mampu untuk menjalankan amanah rakyat. Di Pemilihan Bupati yang lalu mungkin beliau gagal untuk maju, tapi kita yakin untuk DPRA beliau akan menang dan semoga bisa menjalankan visi dan misi yang tertunda untuk menjadikan Aceh Utara yang maju dan damai”, tutup Muzakir.

———

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!