Aceh

Abe : Menantang Anggota Dewan Yang Akan Maju di Laga Demokrasi 2019

SELIDIKI.COM, LHOKSEUMAWE – EK-LMND Kota Lhokseumawe menyikapi keadaan sosial kemasyarakatan sampai hari ini yang belum nampak jelas kehadiran perwakilannya bekerja untuk rakyat.

Sebagaimana kita ketahui definisi politik merupakan suatu usaha untuk mencapai tujuan bersama yaitu kesejahteraan moral kemudian diikuti kesejahteraan sosial.

Munzir Abe ketua Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi Eksekutif Kota Lhokseumawe, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk lebih hati-hati dan juga harus jeli untuk memilih kandidat Anggota Dewan dalam pesta demokrasi yang akan berlangsung di tahun 2019 mendatang.

“Hari ini masyarakat dapat menilai sendiri sejauh mana kehadiran Anggota Dewan di dapil masing masing dalam kontribusi terhadap rakyat yang sudah memilih mereka”.

Baca Juga : Irwandi Yusuf Masuk Daftar 10 Gubernur Terpopuler 2017

Munzir juga menambahkan jangan sampai anggota dewan menjadikan amanah rakyat sebagai ladang peranakan keuangan pribadi maupun kelompok melalui berbagai proyek.

“Yang harus dilakukan sesegera mungkin pemuda harus mengkampanyekan, politik cerdas, bersih tanpa politik uang. Saya tegaskan masyarakat jangan tertipu lagi dengan Anggota Dewan imcamben yang akan mencalonkan diri lagi sebagai Caleg di dapil masing-masing,” pungkas Munzir Kepada Tim Penyelidik, Selidiki.com, Rabu (07/02/2018).

Baca Juga : Perakit Helikopter Aceh Kirim Surat Terbuka Untuk Irwandi Yusuf

“Tuntaskan dulu janji politik di panggung kampanye sebelum Anda mengajak masyarakat untuk mendukung Anda, jika tidak masyarakat yang cerdas berpolitik itu yang tidak memilih, supaya tidak pengkhianatan yang terstruktur secara masif”.

“Harapan kami Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi, masyarakat jangan segan-segan atau takut untuk menjadi Rakyat Merdeka untuk pandai memilih dan tidak di bodoh kan lagi oleh cukong cukong pengobral janji yang hati nya sudah buta terhadap segala gejolak sosial kemasyarakatan”, Tutup Munzir Abe.

Baca Juga : Viral “Surat Cinta Untuk BEM UI Zaadit” Bikin Publik Tercengang

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!