Politik

Taufik: Prabowo Harus Jadi Presiden, itu Harga Mati

Taufik Prabowo Harus Jadi Presiden

SELIDIKI.COM, JAKARTA – Guna membuat Ketua Umum Partai Gerindra, presiden Prabowo Subianto, Dewan Pengurus Daerah (DPD) DKI Jakarta Gerindra meminta mesin partai mereka tersebut masuk ke akar-akarnya untuk terus berupaya memenangkan Pemilu Presiden 2019.

Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua Umum Partai Gerindra DPD DKI Mohamad Taufik. Ia juga meminta semua kader partai di ibu kota untuk tetap terjaga agar menjadikan Prabowo sebagai presiden.

“Kader partai tidak boleh tidur, Pak Prabowo harus menjadi presiden, itu harga mati,” kata Taufik saat menghadiri Peringatan 10 tahun Partai Gerindra di Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (2/4/2018).

Baca juga: Anak Buah Prabowo Doakan Kahiyang-Bobby Bahagia dan Segera Berikan Cucu Untuk Jokowi

Oleh karena itu, kata Taufik, untuk merombak langkah Prabowo sebagai presiden, dia berharap pejabat partai di semua daerah mendapatkan lebih banyak kursi di parlemen daripada pemilihan sebelumnya.

Taufik menunjuk ke daerah pemilihan Jakarta Timur, dalam pemilihan terakhir partai mendapat empat kursi, jadi, dalam pemilihan mendatang partai tersebut harus mendapatkan 10 kursi.

Selain itu, Taufik meminta kader partai untuk bisa melayani masyarakat, dan bisa memecahkan masalah yang terjadi di masyarakat.

“Kader harus terus bergerak, bantu masalah di masyarakat, harus langsung turun untuk menyelesaikannya,” kata Taufik.

Baca juga: Prabowo Minta Maaf telah Membuat Pihak Lain Kecewa

—-

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!