DigiLife

Amabrush, Perangkat yang Bisa Bersihkan Plak Gigi dalam Sepuluh Detik, Begini Cara Kerjanya

Amabrush Sikat gigi yang bisa bersihkan plak gigi anda

SELIDIKI.COM – Sikat gigi otomatis ini hanya akan memakan waktu 10 detik untuk membersihkan gigi dan menghilangkan plak. Karena itu, alat ini bisa menghemat jam di kamar mandi setiap tahunnya.

Perangkat ini diberi nama Amabrush. Bentuknya terlihat seperti sikat berbentuk barisan gigi, bisa diberi pasta gigi dan getar untuk membersihkan setiap giginya, menurut penciptanya. Pelanggan dapat memesan ulang perangkat ini seharga £ 70 ($ 90) dengan pengiriman ke seluruh dunia.

Untuk menggunakan perangkat ini, pelanggan cukup memasukkan perangkat ini ke dalam mulut mereka dan menekan tombol untuk memulai proses pembersihan.

Baca juga: Teknologi Drone Pertanian Ini akan Bantu Pantau Tanaman Petani Indonesia, Segera!

Sistem ini menggunakan kapsul pasta gigi yang bisa bertahan sekitar satu bulan.

Amabrush review news

Amabrush (Dribbble.com)

Pencipta Amabrush mengatakan perangkat terbuat dari silikon anti bakteri dan memiliki bulu 3D di kedua sisinya. Bahannya cukup lunak untuk mencegah penyakit gusi tapi cukup keras untuk membersihkan gigi, menurut penemunya.

Mereka menambahkan, karena bahannya fleksibel, satu ukuran bisa sesuai dengan mulut pria dan wanita.

Alat ini akan mengirimkan getaran kuat dengan amplitudo 9.5G dan menggunakan algoritma untuk memvariasikan gelombang getaran.

“Bahkan dalam 10 detik, setiap permukaan gigi dibersihkan lebih lama dari sikat gigi biasa. Jika Anda menyikat gigi disarankan selama 120 detik dengan sikat gigi biasa, setiap permukaan disikat hanya 1,25 detik.

Sementara Amabrush mampu menyikat semua permukaan gigi selama 10 detik “kata pencipta alat tersebut, seperti dilansir Daily Mail.

Baca juga: 6 Terobosan Teknologi Ini Isyaratkan Masa Depan Energi Surya yang Cerah

Sharing is caring!
  • 8
    Shares
  • 8
    Shares
To Top
error: Content is protected !!