Hukum

Ternyata Ahok Gugat Cerai Veronica Sebab Ada Orang Ketiga Ini di Kehidupannya

Ahok, Julian Tio, dan Veronica

SELIDIKI.COM, JAKARTA – Pengacara mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Fifi Lety Indra, membenarkan kedekatan istri Ahok, Veronica Tan, dan pengusaha Julianto Tio.

Menurut Fifi, kedekatan Julianto dan Veronica telah berlangsung sejak tujuh tahun lalu. Bahkan Ahok dan putra tertuanya Nicholas Sean Tjahaja Purnama telah bertemu Julianto untuk meminta agar dia meninggalkan Veronica.

“Kami harus menjelaskan bahwa kejadian ini telah berlangsung hampir tujuh tahun,” kata Fifi usai menghadiri sidang perdana perceraian Ahok-Veronica di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (1 / 31/2018).

“Ahok secara pribadi dan Nicholas secara pribadi juga datang ke Julianto Tio untuk bertanya kepadanya, saat itu Pak Ahok masih Gubernur, memintanya untuk segera meninggalkan istrinya demi integritas setiap keluarga, karena dia [Julianto] juga sudah Punya keluarga, punya istri dan anak, “kata Fifi.

Baca juga: Selidiki Penyebab Ahok Nekat Bunuh Diri, Polisi Dapati Cairan Keluar dari Anunya

Tapi permintaan Ahok dan Nicho diabaikan oleh Julianto. Fifi mengatakan bahwa Julianto terus menghubungi Veronica sampai akhirnya hubungan mereka berlangsung sampai sekarang.

“Tapi dengan harga dirinya ditolak [Julianto], dia bahkan terus menghubungi Ibu Veronica, jadi Ibu Vero tetap berhubungan dengannya. Tapi kejadian itu terjadi beberapa tahun, sudah ada kejadian tersebut, telah meminta bantuan agar tidak masuk Sentuh, tapi terus berlanjut, “jelas adik Ahok tersebut.

Sebelumnya, Ahok yang sekarang berada dalam tahanan di Markas Besar Brimob, Kelapa Dua, Depok untuk kasus penistaan agama, mengajukan cerai Veronica ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada (5/1/2018).

Sidang perdana kasus perceraian Ahok-Veronica dijadwalkan digelar hari ini, namun ditunda sampai 7 Februari 2018, karena pihak Veronica tidak hadir dalam persidangan.

Baca juga: Djarot Angkat Bicara Terkait Kasus Perceraian Ahok, Apa Yang Terjadi ?

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!