Fenomena

Viral Muncul Sosok Tanpa Wajah di Masjid Nabawi

selidiki sosok tanpa wajah

Selidiki.com, Saudi Arabia – Sebuah foto tiba-tiba menjadi viral dan menggemparkan publik.

Seorang jamaah haji asal Mesir mengaku, ia mengambil foto di Raudhah dan kemudian terkejut karena di foto tersebut terdapat sosok tanpa wajah.

Jamaah haji yang memotret foto tersebut bahkan berani bersumpah bahwa ia telah memotret sosok tanpa wajah di Masjid Nabawi tersebut.

“Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. Sehingga jika di Masjid Nabawi terjadi keanehan-keanehan, hal itu mungkin saja. Namun yang perlu ditelusuri adalah kebenaran dari orang yang menyampaikan hal itu. Apakah ia jujur dan berkata benar karena sekarang banyak foto editan,” terangnya dalam siaran di Sam FM, baru-baru ini.

Baca Juga : Selidiki Apa Itu Jam Kiamat dan Makna Dua Setengah Menit Menuju Kehancuran Bumi?

“Jadi kalau ada sosok yang wajahnya tidak kelihatan, itu mungkin saja. Tetapi yang perlu kita cek, benar tidak informasi itu. Bahkan ada yang katanya itu ketika dia thawaf melihat orang yang kepalanya seperti anjing atau kepalanya seperti hewan. Itu mungkin saja. Semua itu mungkin. Tetapi yang perlu dicek, benar nggak informasi itu,” lanjutnya.

“Jadi kalau ada sosok yang wajahnya tidak kelihatan, itu mungkin saja. Tetapi yang perlu kita cek, benar tidak informasi itu”.

Baca Juga : Viral Bayi Hasil Perkawinan Manusia dengan Singa

“Bahkan ada yang katanya itu ketika dia thawaf melihat orang yang kepalanya seperti anjing atau kepalanya seperti hewan, Itu mungkin saja. Semua itu mungkin. Tetapi yang perlu dicek, benar nggak informasi itu,” lanjutnya.

“Jadi tentang yang di media sosial itu, saya tidak bisa menjelaskan benar atau tidaknya, karena hal itu diperlukan untuk cek dan recek”, tutupnya.

Semua belum pasti, yang jelas semua adalah ciptaan Allah SWT.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua.

—–

Sharing is caring!
  • 27
    Shares
  • 27
    Shares
To Top
error: Content is protected !!