Daerah

Polisi Sikat Kaum Para Banci di Salon-Salon Aceh Utara

Polisi Ringkus Banci Di Aceh utara
Foto | TribrataNews Aceh Utara

SELIDIKI.COM, LHOKSUKON – Belasan Banci alias waria dari kawasan Lhoksukon dan Tanah Jambo Aye diangkut menggunakan truk dan dibawa ke kantor polisi, Sabtu malam (27/1/2018) dalam pelaksanaan Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) yang digelar Polres Aceh Utara bersama Wilayatul Hisbah.

Dipimpin langsung Kapolres Aceh Utara AKBP Ir. Untung Sangaji,  puluhan personel yang terlibat menggerebek lima salon kecantikan yang tersebar didua kecamatan itu. Terakhir salon yang didatangi petugas langsung dipasangi garis Polisi.

Seperti dilansir situs kepolisian setempat tribratanews, setidaknya ada 12 orang pria yang kerap mengekspresikan identitas gendernya sebagai perempuan itu langsung diangkut ke Polres Aceh Utara. Mereka diantaranya pekerja dan pengunjung salon tersebut.

Baca juga: Dampak Bencana Banjir Di Aceh Utara, Hampir 12 Ribu Hektar Lahan Pertanian Alami Kerusakan Parah

Kapolres Aceh Utara AKBP Ir. Untung Sangaji mengatakan tindakan yang dilakukan dirinya sudah mendapatkan izin dari para Ulama.

“Populasi banci ini terus bertambah yang berarti selama ini kita membiarkan saudara-saudara kita tambah rusak, ini ancaman yang lebih jahat dari teroris, jadi mohon maaf apabila yang berhubungan dengan banci saya sikat.” ujar AKBP Untung.

Hingga dini hari Minggu (28/1) 12 pria abnormal yang diamankan masih diinapkan sementara waktu di Mapolres Aceh Utara.

Baca juga: Ini Kata Ketua BEM Hukum UNIMAL Terkait Isu LGBT

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!