Gadget

Infinix Zero 5 Dihargai Rp3,499 Juta, Apakah Layak Dibeli, Guys?

Infinix Zero 5

SELIDIKI.COM, JAKARTA – Infinix, produsen ponsel asal China pada hari ini atau 25 Januari 2018 meluncurkan ponsel Zero 5. Handset tersebut diperuntukan untuk pecinta fotografi.

Infinix Zero 5 tampil dengan permukaan tekstur logam serta panjang sisi 3,28 mm serta layar dilengkapi proteksi Corning Gorilla Glass 3.

Dibekali teknologi prosesor MediaTek Helio P25 dengan kekuatan prosesor 16nm octa-core dan RAM 6GB, Zero 5 dilengkapi dengan layar 5,98 inci (resolusi 1920 x 1080) yang sudah berjalan dengan sistem operasi Android Nougat, serta baterai berkapasitas 4.350 mAh.

“Ketahanan baterai tidak cukup, Infinix memberikan teknologi fast charger di ponsel Zero 5. Pengisian 10 menit untuk mendapatkan 230 menit telefon dan 800 menit mendengarkan musik,” kata Marcia Sun, SEA Regional Head of Infinix Mobile di Jakarta, Kamis (25/1/2018).

Marcia Sun menjelaskan, Zero 5 hadir dengan kekuatan tembak 12MP dan 13MP, kamera belakang ganda dan fitur zoom optik. Ponsel ini memungkinkan untuk menembak dengan kemampuan 2x optic plus zoom dan 10x digital zoom.

“Infinix Zero 5 juga dilengkapi dengan kamera depan 16MP dengan fitur portrait mood, fitur ini ditambahkan untuk lebih meningkatkan performa kamera. Banyak pengguna Zero 5 dari negara lain mengatakan bahwa Infinix Zero 5 memiliki performa portrait yang lebih baik daripada iPhone 8,” katanya.

Dilengkapi XOS 3.0 terbaru, smartphone anyar dengan dukungan jaringan 4G LTE ini dibanderol dengan harga Rp3,499 juta.

Pada kesempatan yang sama, Infinix memastikan semua produk sudah mengikuti persyaratan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) 30 persen, yang akan dimulai pada seri 2018 serta perusahaan menunjuk 2 pabrik sebagai mitra Infinix di Indonesia.

Bersamaan dengan peluncuran Zero 5, perusahaan juga mengungkap seri Infinix Quiet, yang mendukung headset noise cancellation dan earphone. Infinix Quiet X adalah headset dengan kemampuan noise cancellation yang didukung solusi digital Yamaha.

Baca juga: Xiaomi Luncurkan Mi Mix 2, Smartphone Unggulan Baru dengan Layar “Bebas Bezel”

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!