Aceh

Abu Alex Sebut Martini Provokator Dari PA, Baru Jadi Cecak Sudah Sok Jadi Buaya

Abu Alex Sebut Martini Provokator Dari PA, Baru Jadi Cecak Sudah Sok Jadi Buaya

Selidiki.com, Banda Aceh – Publik kembali dihebohkan dengan sosok Martini yang kini menjadi perbincangan hangat dari berbagai kalangan baik dari kalangan Legislatif maupun Eksekutif hingga menimbulkan beberapa keritikan dan saran dan tak sedikit yang menghujat bahkan sampai memuji Martini, Jum`at (25/01/2018)

Berikut status Facebook Martini yang menjadi soratan publik hingga sempat menjadi viral.

Abu Alex Sebut Martini Provokator Dari PA

Abu Alex sangat menyayangkan sikap Martini yang menyebut Gubernur Aceh tidak jelas.

“Kalau menurut Anda Gubernur tidak jelas lalu siapa yang lebih jelas untuk menjadi seorang Gubernur? jangan terlalu senang sampai lupa daratan. Hari ini masyarakat Aceh sudah tau mana yang benar dan mana yang salah”, tegas Abu Alex.

Baca Juga : Membongkar Sosok Hasan Tiro Sang Proklamator Kemerdekaan Aceh

Tambahnya lagi ia sangat tidak setuju dengan ucapan Martini yang mengatakan demikian.

“Hari ini keputusan APBA kan bukan hanya Gubernur yang mengambil kebijakan. Seharusnya pihak Legislatif dan Eksekutif bekerja sama dengan baik jangan saling tuding-menuding supaya setiap masalah bisa diselesaikan dengan baik dan benar”.

“Saya sangat tau siapa Martini dia mengatakan demikian itu karena dia berasal dari Fraksi Partai Aceh (PA) disini kita dapat menilai bahwa Martini nyata sebagai provokator yang menyebar ujaran kebencian. Coba Anda analisa dengan baik, kalau Martini ini orang PA maka sudah wajar dia tidak menerima sosok Gubernur yang terpilih sekarang ini, kenapa tidak menerima saja dan bekerja sama yang baik”, tegas Abu Alex.

Baca Juga : Kenapa Aceh Tak Jadi Merdeka? 

Tidak hanya itu saja Muzakir A. Jalil menyebutkan “Baru Jadi Cecak Sudah Sok Jadi Buaya” kalimat ini memiliki makna yang mendalam, jika dilihat dari latar belakang Martini yang baru saja menjabat menggatikan Geuchik Joy yang terlibat kasus narkoba.

Menurut Muzakir A. Jalil hal yang dilakukan Martini ini adalah pencitraan semata karena baru menjabat sebagai Anggota DPRA sudah bersuara dan berlaga sok jadi Pahlawan.

“Saya tidak menyangka Martini bisa berbicara sesuka hati, ingin cari perhatian masyarakat kok dengan cara seperti ini. Baru jadi anggota tapi bicaranya bagaikan pemimpin Negara”, pungkas Muzakir A. Jalil kepada Tim Penyelidik Selidiki.com.

Baca Juga : Joko Widodo dan Prabowo Bersaing di Pilpres 2019

 

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!