News

Abu Alex : Bapak Gubernur Irwandi Orangnya Baik, Dia Tidak Dendam

abu alex

SELIDIKI.COM, BANDA ACEH – Sosok M. Ali Abusyah yang akrab disapa Abu Alex baru-baru angkat bingkat bicara terkait Gubernur Aceh Irwandi Yusuf yang baru-baru ini sempat membuat postingan di media sosialnya yang membuat heboh publik Aceh. Abu Alex dalam kesempatannya ikut menanggapi dan memuji kepribadian sosok Irwandi Yusuf yang sebenarnya.

“Bapak Gubernur Irwandi orangnya baik, dia tidak pernah dendam. Bahkan ia akan merangkul semua masyarakat Aceh untuk bersatu, hidup yang damai, Gubernur (Irwandi Yusuf) juga orang yang bijaksana,” Kata Abu Alex kepada Selidiki.com, Selasa (23/01/2018).

“Untuk menjadi seorang pemimpin itu berat. Oleh karena itu, pemimpin adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya”.

“Jika dilalaikan, akan sangat besar akibatnya. Saat ini ada banyak orang yang ingin menjadi pemimpin. Berbagai upaya dilakukan untuk mencapai tampuk kepemimpinan, tapi apabila dia mengabaikan rakyatnya maka tidak akan lama pasti KO di tempat”.

Abu Alex mengatakan semua masyarakat Aceh adalah salah satu bagian dari pemerintahan, maka oleh karena itu jangan sekali-kali masyarakat menilai Irwandi tidak berhak meminta bantuan, ini salah besar.

“Saya yakin yang mengatakan demikian belum kenal siapa sosok Irwandi Yusuf, Anda harus tahu Gubernur kita saat ini, beliau bukan sosok orang yang berpola pikir demikian. Saya sudah lama kenal dengan belia,u dia orang yang cerdas kalau hal yang seperti itu terdengar di telinganya saya yakin pak Irwandi pasti akan mengatakan hanya orang-orang bodoh yang berpikir demikian”.

Lebih jauh Abu Alex menuturkan, harapannya pada semua masyarakat Aceh dan seluruh elemen pemerintahan mari bersatu hati, saling bahu-membahu untuk membangun Aceh.

Baca juga: Irwandi Yusuf : Dana Aspirasi Digunakan Untuk Beli Mobil Pribadi, Siapakah Mereka ?

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!