Hukum

Irwandi Yusuf : Dana Aspirasi Digunakan Untuk Beli Mobil Pribadi, Siapakah Mereka ?

irwandi yusuf gubenur aceh

SELIDIKI.COM , BANDA ACEH – Publik kembali dibikin heboh oleh sosok Irwandi Yusuf yang merupakan Gubernur Aceh yang dikenal jago terbangkan pesawat, dan masuk dalam daftar 10 Gubernur terpopuler pada tahun 2017 lalu. Tidak hanya itu saja, kali ini beliau memberikan pernyataan yang cukup mencengangkan.

Irwandi Yusuf menulis sebuah postingan di akun facebook-nya yang seakan-akan menyindir sekelintir pejabat yang menyalahgunakan dana aspirasi yang diterimanya.

“Tolong Bikin Saya Paham Bagaimanakah logikanya mobil dipake sendiri dibeli dengan dana aspirasi? atau Dana aspirasi digunakan untuk beli mobil yang dipakai sendiri. Bagaimana logika aspirasinya? Kupiah di kepala tidak lekang2 entah karena alim entah untuk menutupi botak.”

Sindiran ini, membuat masyarakat geleng-geleng kepala, dan kabar tersebut semakin viral, bagamana tidak sosok yang kini menjadi sorotan publik hadir dengan tema yang berbeda dan mengeluarkan air berisi nuklir yang membuat para politikus bergetar dan bertanya-tanya saya atau bukan ya.

Baca Juga : Perakit Helikopter Aceh Kirim Surat Terbuka Untuk Irwandi Yusuf

status facebook irwandi yusuf

Baca Juga : Irwandi Yusuf Ingin Dirikan Sekolah Pilot di Aceh

Status Facebook Irwandi Yusuf pun telah dibaca lebih dari 3000 pengguna facebook di Aceh, saat ini yang menyukai status tersebut telah mencapai 1,8 ribu lebih, namun jika disimak dari isi komentar sebagian dari masyarakat atau tim relawan sudah mengetahui apa dan siapa yang melakukan hal tersebut.

Sharing is caring!
  • 307
    Shares
  • 307
    Shares
To Top
error: Content is protected !!