Bola

Gagal Kembali ke MU, Mega Bintang Real Madrid Ini Akan Pilih PSG

Ronaldo akan Tinggalkan Real Madrid

SELIDIKI.COM, MADRID – Mega bintang sepak bola Real Madrid, Cristiano Ronaldo membuat kejutan saat ia dikabarkan memilih bergabung dengan klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) jika ia gagal kembali ke Manchester United (MU).

Seperti dilansir Marca, Cristiano Ronaldo terus mencari cara untuk keluar dari Santiago Bernabeu. Pasalnya, Ronaldo memang tidak betah karena ia merasa dikhianati oleh Presiden Madrid, Florentino Perez.

Dalam laporan Marca disebutkan Ronaldo dipastikan gagal kembali ke Old Trafford setelah MU telah mencapai kesepakatan dengan bintang Arsenal, Alexis Sanchez.

Dalam rencana pengalihan tersebut, manajemen MU bersedia membayar upah tinggi kepada Sanchez. Tidak hanya itu, The Red Devils juga memberikan salah satu pemainnya, Henrikh Mkhitaryan, ke Arsenal.

Tentu transfer membuat Ronaldo kecewa. Pemain berusia 32 tahun itu harus melupakan mimpinya untuk kembali sebagai bintang MU.

Baca juga: Hilang Kesabaran, Presiden Real Madrid Persilakan Ronaldo Pergi

Situasi ini diyakini membuat Ronaldo ingin meninggalkan Real Madrid. Trofi Ballon d’Or kelima membuat mantan bintang Manchester United semakin menuntut kenaikan gaji.

Kegagalan untuk kembali ke United membuat Ronaldo mencari cara baru. Ia berniat mengikuti jejak bintang Brasil, Neymar, bergabung dengan klub Prancis, PSG.

PSG telah lama mengincar tanda tangan Ronaldo, sejak 2016. Kemungkinan besar biaya transfer yang harus dikeluarkan klubnya untuk mengajukan Cristiano Ronaldo mencapai EUR100 juta atau sekitar Rp1,65 triliun.

Ronaldo telah memperkuat The Red Devils dari tahun 2003 sampai 2009. Saat mengenakan kostum Manchester United, pemain asal Portugal itu mencetak 118 gol dan 61 assist dari 291 penampilan.

Baca juga: Terkuak! Ini Rencana Cristiano Ronaldo Jika Pensiun Nanti

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!